RPP 1 LEMBAR MATEMATIKA PEMINATAN KELAS X SMA REVISI TERBARU 2020

kherysuryawan.id - RPP k13 1 halaman matematika peminatan kelas 10 semester 1 & semester 2 revisi tahun 2020.
Bapak dan ibu guru yang berbahagia, saya disini akan memberikan dan sekaligus membagikan RPP yang dapat dimanfaatkan oleh bapak dan ibu guru khususnya bagi yang belu memiliki perangkat RPP.
Setelah di postingan yang sebelumnya saya sudah banyak membagikan RPP di semua jenjang dan mapel maka Kembali lagi pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran RPP gratis untuk mata pelajaran matematika peminatan kelas x sma kurikulum 2013.



Sekedar informasi bahwa jenis RPP yang akan saya bagikan disini terdiri dari 2 jenis RPP yakni RPP k13 matematika peminatan kelas 10 semester 1 & 2 revisi 2019 dan juga RPP 1 lembar matematika peminatan kelas 10 semester 1 & 2 revisi 2020.
Seluruh file tersebut sama-sama dapat di gunakan namun khusus untuk RPP versi 1 halaman tahun 2020 sudah di sesuaikan dengan RPP sesuai surat edaran mendikbud tentang penyederhanaan RPP yang di dalamnya memuat 3 komponen penting meliputi tujuan pembelajaran, langkah pembelajaran dan penilaian atau assesment.

Matematika peminatan merupakan mata pelajaran yang hanya di pelajari pada jenjang SMA dan khususnya pada kelas jurusan IPS. jadi bagi mereka yang mengajar atau yang berada di kelas jurusan ips pastinya akan mempelajari mata pelajaran matematika peminatan.
Artikel ini saya peruntukkan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran khususnya RPP matematika peminatan untuk kelas 10 SMA.
Pada artikel ini anda dapat mendownload perangkat rpp k13 matematika peminatan kelas x sma yang sudah di revisi dan sudah sesuai dengan kurikulum yang saat ini berlaku di satuan pendidikan di seluruh indonesia.

Seperti yang kita ketahui bahwa seorang guru sangat membutuhkan yang namanya suatu perangkat pembelajaran. Perangkat pembelajaran RPP merupakan administrasi guru yang sangat penting baik dalam hal pembelajaran ataupun dalam kegiatan supervisi sekolah.
Sebagai seorang guru tugas mengajar merupakan tugas pokok yang wajib dan harus di lakukan dalam keseharian di sekolah. Sebelum melakukan kegiatan pembelajaran tentunya seorang guru telah memiliki persiapan berupa rencana yang akan di kerjakan saat akan mengajar di dalam kelas, baik guru kelas maupun guru mata pelajaran tentunya harus pernah membuat yang namanya perangkat pembelajaran.


Setiap tahun perangkat pembelajaran tentunya akan di lakukan revisi dan di sesuaikan dengan bentuk perangkat pembelajaran terbaru yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku.
Perangkat pembelajaran RPP merupakan hal penting bagi seorang guru mata pelajaran. Dengan memiliki RPP maka guru akan merasa lega saat kepala sekolah atau pengawas sekolah akan melakukan supervisi sekolah.

Baiklah Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan file RPP k13 matematika peminatan kelas 10 semester 1 & 2 revisi 2019 dan juga RPP 1 lembar matematika peminatan kelas 10 semester 1 & 2 revisi 2020, maka berikut ini file yang dapat anda miliki di bawah ini.
RPP matematika peminatan kelas 10 semester 1 & semester 2 revisi 2019 & 2020 terbaru
Semoga perangkat pembelajaran RPP K13 versi terbaru MATEMATIKA PEMINATAN kelas X SMA semester 1 & 2 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.
Sekian dan Terimakasih,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel