RPP 1 LEMBAR MATEMATIKA PEMINATAN KELAS XII SMA REVISI TERBARU

Kherysuryawan.id - RPP k13 1 lembar matematika peminatan kelas 12 semester 1 dan semester 2 revisi 2020.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan file RPP versi terbaru yakni RPP 1 halaman sesuai surat edaran mendikbud mengenai penyederhanaan RPP. Adapun file RPP 1 lembar yang akan saya bagikan yaitu RPP 1 lembar untuk mata pelajaran matematika peminatan kelas 12 semester 1 dan juga semester 2.
Matematika peminatan merupakan jenis pelajaran yang di ajarkan pada jenjang SMA. pada kali ini, saya akan membahas seputar perangkat pembelajaran yang di peruntukkan bagi guru yang mengajar mata pelajaran matematika peminatan di kelas 12 SMA.
Untuk anda yang mengajar mapel matematika peminatan kelas 12 dan membutuhkan filenya maka di postingan ini anda dapat mengunduhnya.


RPP versi terbaru k13 matematika peminatan kelas 12 semester 1 dan semester 2 yang akan saya bagikan ini merupakan rpp yang dapat di gunakan untuk membantu bapak dan ibu guru di sekolah dalam menyiapkan administrasi perangkat pembelajaran.
Selain itu perangkat rpp matematika peminatan kelas 12 kurikulum 2013 ini juga dapat di jadikan sebagai referensi dan pembanding dalam membuat rpp yang lebih berkualitas.
Pada jenjang SMA khusus untuk mata pelajaran matematika di bagi menjadi 2 kelompok yaitu matematika wajib dan matematika peminatan.Matematika peminatan merupakan mata pelajaran yang hanya di pelajari pada jenjang SMA dan khususnya pada kelas jurusan IPS. jadi bagi mereka yang mengajar atau yang berada di kelas jurusan ips pastinya akan mempelajari mata pelajaran matematika peminatan.

Artikel ini saya peruntukkan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran khususnya RPP matematika peminatan untuk kelas xii SMA.
Pada artikel ini anda dapat mendownload 2 jenis atau 2 versi RPP yakni RPP versi 2019 dengan format banyak halaman dan RPP veri 2020 dengan format 1 halaman.

Seperti yang kita ketahui bahwa seorang guru sangat membutuhkan yang namanya suatu perangkat pembelajaran. Perangkat pembelajaran RPP merupakan administrasi guru yang sangat penting baik dalam hal pembelajaran ataupun dalam kegiatan supervisi sekolah.
Oleh sebab itu Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan file RPP versi terbaru mapel matematika peminatan kelas 12 semester 1 dan semester 2, berikut ini filenya.
RPP K13 MATEMATIKA PEMINATAN KELAS 12 REVISI 2019
RPP 1 LEMBAR MATEMATIKA PEMINATAN KELAS 12 REVISI 2020
·         RPP 1 lembar semester 1 (disini)
·         RPP 1 lembar semester 2 (disini)

Semoga perangkat pembelajaran RPP K13 versi terbaru MATEMATIKA PEMINATAN kelas XII SMA semester 1 dan semester 2 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat.
Demikian yang dapat saya share pada kesempatan kali ini kiranya dapat menjadi bahan referensi bagi anda guru guru yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel