RPP 1 LEMBAR K13 PAI KELAS VII SMP REVISI 2020

Kherysuryawan.id - Download RPP 1 Halaman Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2019-2020.
Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru disekolah. RPP merupakan perencanaan yang di buat sebelum mengajar.
Pada kurikulum 2013, dalam membuat RPP hal yang penting untuk di perhatikan yaitu harus memasukkan kompetensi inti mulai dari KI-1, KI-2, KI-3, dan KI-4. Kompetensi inti wajib ada dalam menyusun perangkat pembelajaran. Namun saat ini dengan adanya kurikulum revisi 2020 maka guru semakin dimudahkan dalam membuat perangkat RPP yakni dapat menyajikan RPP hanya dalam bentuk 1 lembar saja di setiap pertemuannya.
Sebagai seorang guru tugas mengajar merupakan tugas pokok yang wajib dan harus di lakukan dalam keseharian di sekolah, namun membuat rencana pembelajaran juga merupakan tugas utama sebagai seorang guru. Sebelum melakukan kegiatan pembelajaran tentunya seorang guru telah memiliki persiapan berupa rencana yang akan di kerjakan saat akan mengajar di dalam kelas, baik guru kelas maupun guru mata pelajaran tentunya harus pernah membuat yang namanya perangkat pembelajaran.


Setiap tahun perangkat pembelajaran tentunya akan di lakukan revisi dan perbaikan di sesuaikan dengan bentuk perangkat pembelajaran terbaru yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku.
Rencana yang di buat oleh seorang guru salah satunya adalah perangkat pembelajaran RPP. Dalam kegiatan supervisi baik oleh kepala sekolah maupun pengawas sekolah pastinya guru yang akan di supervisi harus menyiapkan perangkat pembelajaran.

Perangkat pembelajaran RPP merupakan hal penting bagi seorang guru mata pelajaran. Dengan memiliki RPP maka guru akan merasa lega saat kepala sekolah atau pengawas sekolah akan melakukan supervisi sekolah.
Pada artikel kali ini saya akan membagikan perangkat RPP untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) kelas vii SMP kurikulum 2013 Revisi yakni RPP dalam bentuk versi 1 lembar atau 1 halaman sesuai dengan arahan mendikbud dalam membuat RPP yang sederhana. 
RPP yang akan saya bagikan ini merupakan perangkat RPP yang sudah lengkap dan sudah di revisi serta seluruh materi sudah di lengkapi mulai dari semester 1 dan semester 2.
Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran PAI kelas vii SMP k13 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda yang membutuhkan sebab perangkat RPP yang saya akan share ini dapat anda jadikan sebagai referensi dan pembanding dengan perangkat RPP yang lainnya.

RPP 1 lembar k13 PAI kelas 7 SMP Semester 1 dan Semester 2 yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara gratis dengan harapan dapat bermanfaat bagi dunia pendidikan khususnya bagi guru-guru yang membutuhkannya.
Meskipun dari tahun ke tahun tugas seorang guru harus membuat RPP namun ada kalanya aturan dalam penyusunan dan pembuatan RPP selalu ada perubahan alias revisi.
Selain itu RPP yang akan saya bagikan kali ini dapat di jadikan sebagai suatu referensi buat bapak dan ibu guru dalam membuat perangkat pembelajaran sebab semakin banyak referensi maka akan semakin banyak pula contoh dan pedoman yang akan di jadikan sebagai dasar dalam penyusunan RPP sehingga dapat meghasilkan RPP yang lebih baik.

Baiklah Untuk bisa mendapatkan perangkat RPP 1 halaman K13 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas vii SMP Lengkap Semester 1 dan Semester 2, maka saya akan menyiapkan link atau tempat downloadnya pada penjelasan di bawah ini.
Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda ambil filenya pada link di bawah ini :
  • RPP 1 Lembar PAI & BP Kelas 7 Semester 1 (Disini)
  • RPP 1 Lembar PAI & BP Kelas 7 Semester 2 (Disini)
Untuk mendapatkan file perangkat pembelajaran RPP 1 lembar PAI kelas 7 semester 1 dan semester 2 di atas, maka silahkan anda klik judul RPP yang ingin anda miliki, maka nantinya anda akan di arahkan ke postingan tempat link RPP tersebut berada.

Semoga perangkat pembelajaran RPP 1 Lembar PAI dan Budi Pekerti kelas VII SMP Semester 1 dan Semester 2 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.
Demikianlah perangkat pembelajaran rpp pai k13 revisi kelas vii SMP Semester 1 dan Semester 2 yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel