RPP 1 LEMBAR SOSIOLOGI KELAS XII SEMESTER 1 & 2 REVISI TERBARU

Kherysuryawan.id - RPP 1 lembar sosiologi kelas 12 semester 1 dan RPP 1 lembar sosiologi kelas 12 semester 2 revisi 2020/2021.
RPP sosiologi banyak di cari oleh bapak dan ibu guru di sekolah, sehingga saya berusaha untuk membuat postingan ini.
pada postingan sebelumnya saya telah membagikan secara gratis perangkat pembelajaran RPP versi terbaru mata pelajaran sosiologi kelas x dan kelas xi SMA kurikulum 2013.
Pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan perangkat pembelajaran RPP versi terbaru gratis yaitu RPP 1 lembar untuk mata pelajaran Sosiologi kelas 11 SMA kurikulum 2013.
Administrasi sekolah bagi seorang guru tidak terlepas dari yang namanya perangkat pembelajaran. salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru tentunya adalah RPP.
Saat ini format RPP yang bisa digunakan oleh guru untuk membuat dan menyajikan RPP yaitu menggunakan format 1 lembar.

Sesuai arahan mendikbud tentang penyederhanaan RPP yang tertuang dalam surat edaran nomor 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP maka guru akan sangat terbantu sekali dalam membuat RPP sebab tidak lagi harus menggunakan dan menghabiskan waktu yang lama dalam membuat rencana pelaksanaan pembelajaran.

Dalam membuat RPP 1 lembar ada 3 komponen penting yang harus termua di dalamnya diantaranya adalah tujuan pembelajaran, kegiatan pembelajaran yang meliputi kegiatan pendahuluan, kegiatan inti dan kegiatan penutup serta pemberian teknik penilaian.

Bagi bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran sosiologi di kelas 12 namun belum memiliki RPP versi terbaru yang telah menggunakan format 1 lembar maka melalui postingan ini anda bisa mendapatkannya dengan mudah karena disini saya akan membagikan 2 file RPP yaitu RPP 1 lembar sosiologi kelas 12 semester 1 dan juga RPP 1 lembar sosiologi kelas 12 semester 2 lengkap kurikulum 2013.

Sebagai seorang guru tugas mengajar merupakan tugas pokok yang wajib dan harus di lakukan dalam keseharian di sekolah. Sebelum melakukan kegiatan pembelajaran tentunya seorang guru telah memiliki persiapan berupa rencana yang akan di kerjakan saat akan mengajar di dalam kelas, baik guru kelas maupun guru mata pelajaran tentunya harus pernah membuat yang namanya perangkat pembelajaran.

Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran RPP 1 lembar Sosiologi kelas xii SMA k13 untuk semester 1 dan semester 2 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda yang membutuhkan sebab perangkat RPP yang saya akan share ini dapat anda jadikan sebagai referensi dan pembanding dengan perangkat RPP yang lainnya.

RPP 1 lembar Sosiologi kelas xii SMA semester 1 dan semester 2 yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara gratis dengan harapan dapat bermanfaat bagi dunia pendidikan khususnya bagi guru-guru yang membutuhkannya.
RPP yang akan saya bagikan kali ini dapat di jadikan sebagai suatu referensi buat bapak dan ibu guru dalam membuat perangkat pembelajaran sebab semakin banyak referensi maka akan semakin banyak pula contoh dan pedoman yang akan di jadikan sebagai dasar dalam penyusunan RPP sehingga dapat menghasilkan RPP yang lebih baik.

Baiklah Jika anda membutuhkan file RPP 1 lembar sosiologi kelas 12 semester 1 dan juga RPP 1 lembar sosiologi kelas 12 semester 2, maka silahkan anda miliki file lengkapnya di bawah ini :
RPP 1 LEMBAR SOSIOLOGI KELAS 12 SEMESTER 1

RPP 1 LEMBAR SOSIOLOGI KELAS 12 SEMESTER 2


Semoga perangkat pembelajaran RPP 1 lembar Sosiologi kelas 12 semester 1 dan semester 2 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah,
Sekian dan terimakasih telah berkenan berkunjung ke blog yang saya miliki ini, semoga bermanfaat buat anda.
Salam Berbagi buat guru indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel