SILABUS K13 BAHASA INGGRIS KELAS X,XI,XII SMA REVISI 2019

kherysuryawan.id - Download Silabus Bahasa Inggris Kelas 10,11,12 Kurikulum 2013 Revisi 2018-2019.
Selamat datang di blog kherysuryawan.id yang mana pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai perangkat pembelajaran kurikulum 2013 edisi revisi terbaru khususnya untuk jenjang SMA yaitu perangkat pembelajaran silabus untuk kelas X,XI dan kelas XII.
Pada kurikulum 2013 dalam menyusun perangkat pembelajaran harus memuat kompetensi inti, mulai dari kompetensi inti I,II,III dan kompetensi inti IV.
Dengan adanya kompetensi inti maka dapat mengetahui tingkat kemampuan dalam mencapai kompetensi lulusan setiap peserta didik dalam setiap mata pelajaran yang ada di dalam kurikulum 2013.
Dalam artikel kali ini saya akan membahas mengenai perangkat pembelajaran yang telah terintegrasi dengan kurikulum 2013 yaitu perangkat pembelajaran silabus.
Salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting dalam dunia pendidikan yaitu perangkat pembelajaran Silabus. 
Silabus merupakan perangkat yang menjadi dasar bagi seorang guru dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP, prota, prosem dan masih banyak lagi yang lainnya.
Perangkat pembelajaran merupakan bagian yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah memiliki suatu rencana dan kesiapan dalam melakukan aktifitasnya dalam mengajar peserta didiknya di dalam kelas.

Silabus sangat penting untuk dimiliki oleh guru, silabus bermanfaat sebagai pedoman dalam mengembangkan perangkat pembelajaran lebih lanjut yaitu mulai dari perencanan, pengelolaan kegiatan pembelajaran dan sebagai dasar pengembangan penilaian.
Sebagai seorang guru Bahasa Inggris pastilah dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran akan sangat membutuhkan yang namanya silabus karena dengan dasar silabus maka kita akan mudah dalam menyusun perangkat pembelajaran baik berupa program tahunan, program semester dan rpp.
Oleh sebab itulah disini saya akan memberikan link yang akan membawa anda untuk mendapatkan file silabus bahasa inggris kelas 10 hingga kelas 12, dan untuk mengetahuinya maka di bawah ini link yang dapat anda buka agar dapat mendapatkan file yang sesuai dengan yang anda butuhkan.

  • Silabus bhs.inggris kelas x (disini)
  • Silabus bhs.inggris kelas xi (disini)
  • Silabus bhs.inggris kelas xii(disini
Untuk anda yang ingin memiliki file silabus bahasa inggris mulai dari kelas x,xi,xii di atas maka silahkan anda klik judul silabus yang anda inginkan maka secara otomatis anda akan di arahkan menuju ke postingan tempat file silabus tersebut berada.
Demikianlah artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran Bahasa Inggris kurikulum 2013 kelas 10,11 dan 12 yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel