SILABUS K13 SENI BUDAYA KELAS X SMA REVISI TERBARU

Sahabat guru dimanapun berada, kembali lagi pada postingan ini saya akan memberikan satu buah silabus sesuai dengan judul pada postingan di atas.Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah.
Silabus menjadi dasar dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP, program tahunan,program semester dan perangkat pembelajaran lainnya.
Pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai perangkat pembelajaran silabus khusus untuk mata pelajaran seni budaya jenjang SMA kelas x kurikulum 2013.
Mata pelajaran Seni Budaya merupakan bidang study yang di ajarkan di jenjang SMA mulai dari tingkat kelas X, kelas XI dan kelas XII. 
Dalam mengajar mata pelajaran seni budaya pastinya kita sangat membutuhkan yang namanya perangkat pembelajaran mulai dari silabus, RPP, program tahunan, program semster, dan kriteria ketuntasan minimal. 

Perangkat pembelajaran merupakan dokumen atau perangkat yang sangat penting untuk di buat oleh seorang guru karena dengan memiliki perangkat pembelajaran maka guru akan lebih siap dalam melakukan aktifitasnya di dalam kelas.
Untuk Perangkat pembelajaran yang akan saya bahas pada postingan kali ini yaitu perangkat pembelajaran silabus yang merupakan perangkat pembelajaran utama dalam menyusun perangkat pembelajaran yang lainnya.
Perangkat pembelajaran Silabus yang akan saya bagikan ini yaitu untuk mata pelajaran seni budaya untuk kelas X SMA kurikulum 2013 yang sudah merupakan edisi revisi terbaru.
Silabus ini merupakan silabus kurikulum 2013 hasil revisi terbaru dan di buat dalam format word dengan tujuan agar pengguna dapat menggunakannya dengan mudah dan dapat di edit sesuai kenutuhan.
Baiklah di bawah ini saya akan membagikan file silabus mapel seni budaya kelas 10 yang terdiri dari 4 jenis silabus sesuai materi yang di pelajari, dan berikut ini file lengkapnya.

  • Silabus aspek seni rupa (disini
  • Silabus aspek seni musik (disini)
  • Silabus aspek seni tari (disini)
  • Silabus aspek seni teater (disini)
File di atas di bagikan agar menjadi bahan pelengkap dalam merencanakan dan menyiapkan perangkat pembelajaran bagi guru yang mengajar mata pelajaran seni budaya khususnya di kelas 10 SMA.
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran seni budaya kurikulum 2013 kelas x hasil revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel