SILABUS SENI BUDAYA K13 KELAS XII SMA REVISI TERBARU

Pada atikel sebelumnya saya telah membagikan perangkat silabus seni budaya kelas x dan kelas xi sma dan kali ini saya kembali akan melengkapkan perangkat silabus untuk seni budaya dengan membagikan perangkat silabus seni budaya untuk kelas xii sma k13.
Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari silabus seni budaya kelas xii sma kurikulum 2013, maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda.



Silabus yang akan saya bagikan ini saya sajikan dalam format word sehingga silabus ini nantinya dapat di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.
Dalam pelajaran seni budaya terdapat 4 kategori jenis yang diajarkan yaitu diantaranya seni rupa, seni musik, seni tari dan seni teater.Adapun silabus yang akan saya berikan disini yaitu silabus yang sudah memuat ke empat unsur tersebut. 

Silabus menjadi salah satu perangkat pembelajaran yang sangat banyak dicari oleh guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah, salah satunya yang banyak di cari yaitu silabus seni budaya.
Postingan ini di harapkan dapat membantu para pengunjung blog kherysuryawan.id ini untuk bisa mendapatkan apa yang mereka cari di blog ini dengan mudah.

Perlu anda ketahui juga bahwa seluruh file disini dapat anda miliki secara mudah dan gratis sehingga jika anda telah mendapatkannya maka di mohon untuk bisa juga membagikannya kepada rekan guru lain yang juga membutuhkannya. apabila nantinya terdapat update terbaru dari setiap perangkat pembelajaran yang ada di blog ini, maka jika ada kesempatan penulis maka penulis akan melakukan update terbaru sesuai kebutuhan yang berlaku saat ini.

Baiklah untuk mempersingkat waktu maka di bawah ini saya akan membagikan file silabus seni budaya untuk kelas 12 yang mana filenya terdiri dari 4 jenis sesuai jenis materi pokok yang ada di dalam pelajaran seni budaya. 
Berikut ini filenya di bawah ini.

  • Silabus seni budaya aspek seni rupa (disini)
  • Silabus seni budaya aspek seni musik (disini)
  • Silabus seni budaya aspek seni tari (disini)
  • Silabus seni budaya aspek seni teater (disini)
Itulah di atas file silabus seni budaya kelas 12 yang bisa saya bagikan kiranya dapat di gunakan untuk kebutuhan anda di sekolah masing-masing.
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran seni budaya kurikulum 2013 kelas xii hasil revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, silahkan anda kunjungi postingan lainnya untuk bisa mendapatkan file perangkat pembelajaran untuk mapel yang lainnya.
Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel