SILABUS,RPP,PROTA,PROSEM,KKM SEJARAH PEMINATAN K13 KELAS X SMA REVISI TERBARU

kherysuryawan.id - Perangkat pembelajaran k13 revisi lengkap untuk mata pelajaran sejarah peminatan kelas 10 semester 1 & semester 2 Versi terbaru tahun 2020.
Jika anda adalah seorang guru yang mengajar pada jenjang SMA maka postingan ini kiranya dapat memberikan manfaat buat anda.
Seperti yang kita ketahui bahwa Pada jenjang SMA khusus untuk mata pelajaran Sejarah terbagi menjadi 2 yaitu ada pelajaran sejarah indonesia dan ada juga pelajaran sejarah peminatan.

Pada artikel sebelumnya saya telah membahas mengenai perangkat pembelajaran untuk Sejarah indonesia k13 SMA yang mana dalam artikel yang telah saya bagikan tersebut sudah lengkap dan merupakan edisi revisi terbaru.
Untuk Artikel kali ini kembali saya akan membahas dan sekaligus menshare perangkat pembelajaran Sejarah peminatan untuk jenjang SMA kelas X SMA kurikulum 2013 Revisi.
Perangkat yang akan saya bagikan kali ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa jenis perangkat pembelajaran yang umum dan wajib untuk dimiliki oleh seorang guru mata pelajaran yaitu diantaranya silabus, rpp, prota, prosem, dan kkm.
Dalam dunia pendidikan seorang guru dalam melakukan kegiatan pembelajaran tentunya sudah memiliki suatu persiapan atau rencana sebelum melakukan proses pembelajaran di dalam kelas.

Bagi anda yang berpropesi sebagai guru dan mengajarkan mata pelajaran sejarah peminatan pada jenjang SMA dan sedang membutuhkan referensi mengenai perangkat pembelajaran maka Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran sejarah peminatan kelas X SMA kurikulum 2013.

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan kali ini dapat anda miliki secara gratis dan sudah dilengkapi dengan materi mulai dari semester 1 hingga semester 2.
Untuk menyusun perangkat pembelajaran di butuhkan beberapa referensi yang dapat dijadikan sebagai acuan untuk membuat perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku saat ini. Oleh sebab itulah saya membagikan perangkat pembelajaran sejarah peminatan kelas X SMA ini secara cuma-cuma agar dapat di jadikan sebagai referensi atau pembanding agar dapat menghasilkan perangkat pembelajaran yang lebih lengkap sesuai dengan kenutuhan sekolah masing-masing.

Khusus untuk perangkat RPP yang akan saya bagikan disini yakni RPP yang sudah dalam bentuk 1 halaman atau RPP 1 lembar untuk mapel sejarah peminatan kelas 10 sesuai dengan format terbaru saat ini.
Baiklah bagi anda yang menginkan seluruh file perangkat pembelajaran lengkap untuk mapel Sejarah peminatan kelas 10 semester 1 dan semester 2 versi terbaru, maka di bawah ini link yang dapat anda miliki untuk dapat memiliki seluruh file tersebut.
  • Silabus sejarah peminatan kelas x (disini)
  • RPP sejarah peminatan kelas x semester 1(disini)
  • RPP sejarah peminatan kelas x semester 2(disini)
  • PROTA sejarah peminatan kelas x (disini)
  • PROSEM sejarah peminatan kelas x (disini)
  • KKM sejarah peminatan kelas x (disini)
Seluruh perangkat yang telah saya bagikan diatas dapat anda miliki dengan mudah. Semoga perangkat pembelajaran Sejarah peminatan kelas X SMA kurikulum 2013 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik untuk keperluan bapak dan ibu guru yang sangat membutuhkannya.
Terimakasih telah berkenan berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel