Program Semester Matematika k13 Kelas ix SMP Revisi

kherysuryawan.id - Pada artikel saya sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran program semester untuk mata pelajaran matematika kelas vii dan kelas viii SMP kurikulum 2013. Sebagai pelengkap maka kembali pada artikel kali ini saya akan membagikan perangkat prosem atau program semester matematika untuk kelas ix SMP kurikulum 2013.
Pada kurikulum 2013 guru di harapkan untuk semakin aktif dalam membuat perangkat pembelajaran yang merupakan dokumen yang tidak dapat di pisahkan dengan keseharian dan tugas sebagai seorang guru.
Perangkat pembelajaran adalah suatu dokumen yang di buat untuk perencanaan yang akan dilakukan oleh seorang guru dalam melakukan aktivitasnya di sekolah.
Dengan membuat perangkat program semester atau promes berarti guru telah memiliki rencana pelaksanaan yang telah di atur dan tinggal menyesuaikan dalam pelaksanaannya di kelas selama semester berjalan.

Dalam membuat perangkat program semester (promes) hal terpenting yang harus di masukkan adalah melihat kompetensi dasar yang masuk dalam semester 1 dan semester 2 serta pengaturan alokasi waktu dalam setiap kompetensi dasar pada materi yang akan di ajarkan setiap minggu dalam semester berjalan.

Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang di buat dengan tujuan untuk merencanakan kegiatan pembelajaran sesuai dengan kompetensi dasar yang akan di ajarkan pada semester 1 dan semester 2.

Program semester atau promes yang akan saya bagikan kali ini yaitu promes matematika k13 kelas viii smp revisi. file promes matematika kelas viii smp ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat dijadikan sebagai bahan referensi tambahan bagi anda yang membutuhkannya.
Baiklah pada kesempatan ini saya akan membagikan link download Program Semester (promes) Matematika k13 kelas 9 SMP.
Berikut ini filenya:

  • PROMES matematika kelas 9 (disini)
Promes yang telah saya bagikan tersebut dapat langsung di gunakan untuk keperluan sekolah dan dapat di edit sesuai materi pembelajaran di sekolah masing-masing atau dapat pula di jadikan sebagai bahan referensi tambahan. 

Demikianlah perangkat program semester yang dapat saya share pada kesempatan ini, Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) Matematika kelas ix SMP k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.
Sekian yang dapat saya berikan dan terimakasih atas kunjungan anda di postingan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel