PROGRAM TAHUNAN MATEMATIKA K13 KELAS 7 SMP REVISI TERBARU

Pada pembahasan kali ini yang akan saya bahas yaitu mengenai Perangkat pembelajaran Program Tahunan atau sering di sebut Prota yang mana Program Tahunan (PROTA) merupakan suatu program yang di buat oleh seorang guru baik guru kelas maupun guru mata pelajaran di sekolah.
Program tahunan atau prota adalah salah satu perangkat pembelajaran yang di buat untuk memetakan jenis-jenis kompetensi dasar mulai dari semester 1 hingga semester 2.
Program tahunan biasanya di buat pada awal tahun pelajaran sebagai persiapan dalam melaksanakan kegiatan proses pembelajaran selama satu tahun yang terdiri dari semester 1 dan semester 2.
Artikel yang akan saya publish ini akan memberikan manfaat bagi anda yang berprofesi sebagai guru mata pelajaran matematika untuk jenjang SMP, karena pada artikel ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran program tahunan atau prota matematika kelas 7 SMP kurikulum 2013.

Kembali lagi sesuai dengan judul postingan ini, dimana Pada kesempatan kali ini  saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa prota Matematika k13 kelas 7 SMP. File ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
Berikut ini filenya :

  • Prota matematika kelas 7 (disini)
Sekian yang dapat saya bagikan di artikel ini, semoga file tersebut dapat bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel