PROMES IPA TERPADU K13 KELAS 7 SMP REVISI

Perangkat pembelajaran adalah suatu dokumen yang di buat untuk perencanaan yang akan dilakukan oleh seorang guru dalam melakukan aktivitasnya di sekolah.
Ada beberapa jenis perangkat pembelajaran yang harus di dimiliki dan di buat oleh seorang guru di sekolah diantaranya yaitu silabus, rpp, prota, promes, kkm dan masih banyak lagi yang lainnya.



Salah satu dari beberapa jenis perangkat pembelajaran di atas akan saya bahas sekaligus akan saya bagikan pada artikel kali ini yaitu perangkat pembelajaran program semester.
Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang di buat dengan tujuan untuk merencanakan kegiatan pembelajaran sesuai dengan kompetensi dasar yang akan di ajarkan pada semester 1 dan semester 2.
Program semester atau promes yang akan saya bagikan kali ini yaitu promes ipa terpadu k13 kelas 7 smp revisi. file promes ipa terpadu kelas vii smp ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat dijadikan sebagai bahan referensi tambahan bagi anda yang membutuhkannya.

Didalam kurikulum 2013 pada penyusunan perangkat pembelajaran ada yang dinamakan dengan kompetensi inti (KI) dan kompetensi dasar (KD). Seluruh KI dan KD tersebut tertuang dalam progran semester yang akan di buat termasuk dengan jumlah alokasi waktu yang di butuhkan dalam melakukan kegiatan pembelajaran yang telah di rencanakan.
Baiklah kembali pada pokok bahasan Sesuai dengan judul di atas maka pada kesempatan ini saya akan membagikan link download Program Semester (promes) IPA Terpadu k13 kelas 7 Smp.
Jika anda membutuhkannya, maka silahkan miliki filanya pada link di bawah ini :

  • Promes IPA Terpadu kelas 7 lengkap (disini)
Demikianlah perangkat program semester yang dapat saya share pada kesempatan ini, Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) IPA TERPADU kelas VII SMP k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel