PROMES MATEMATIKA K13 KELAS VII SMP SEMESTER 1 DAN 2 REVISI

Salam pendidikan bagi anda yang sedang membaca artikel ini, pendidikan di era kurikulum 2013 ini guru di harapkan semakin aktif dan kreatif dalam membuat dan menyusun perangkat pembelajaran.
Perangkat pembelajaran adalah suatu dokumen yang di buat untuk perencanaan yang akan dilakukan oleh seorang guru dalam melakukan aktivitasnya di sekolah.
Ada beberapa jenis perangkat pembelajaran yang harus di dimiliki dan di buat oleh seorang guru di sekolah diantaranya yaitu silabus, rpp, prota, promes, kkm dan masih banyak lagi yang lainnya.
Salah satu dari beberapa jenis perangkat pembelajaran di atas akan saya bahas sekaligus akan saya bagikan pada artikel kali ini yaitu perangkat pembelajaran program semester khususnya untuk mata pelajaran matematika kurikulum 2013 kelas vii SMP

Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang di buat dengan tujuan untuk merencanakan kegiatan pembelajaran sesuai dengan kompetensi dasar yang akan di ajarkan pada semester 1 dan semester 2.
Program semester atau promes yang akan saya bagikan kali ini yaitu promes matematika k13 kelas 7 smp revisi. file promes Matematika kelas vii smp ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat dijadikan sebagai bahan referensi tambahan bagi anda yang membutuhkannya.

Perangkat yang telah saya bagikan tersebut merupakan perangkat yang dapat di unduh secara gratis agar dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan Sekolah masing-masing.
Jika anda membutuhkan promes matematika kelas 7, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :

  • Promes matematika kelas 7 terbaru (disini)
Semoga file program semester tersebut dapat di gunakan di sekolah anda masing-masing dengan baik.
Demikianlah perangkat program semester yang dapat saya share pada kesempatan ini, Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) Matematika kelas VII SMP k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel