PROTA K13 MATEMATIKA KELAS 9 SMP REVISI

Berbicara mengenai perangkat pembelajaran tentunya ini merupakan tugas yang berhubungan dengan aktifitas guru di sekolah. Perangkat pembelajaran adalah hal penting bagi seorang guru dalam proses pembelajaran di sekolah.
Salah satu perangkat pembelajaran yang akan di bahas pada kesempatan kali ini yaitu perangkat pembelajaran program tahunan untuk mata pelajaran matematika khususnya untuk kelas 9 SMP kurikulum 2013.
Program tahunan atau prota adalah salah satu perangkat pembelajaran yang di buat untuk memetakan jenis-jenis materi pembelajaran yang akan di ajarkan mulai dari semester 1 hingga semester 2 selama satu tahun.



Program tahunan biasanya di buat pada awal tahun pelajaran sebagai persiapan dalam melaksanakan kegiatan proses pembelajaran selama satu tahun yang terdiri dari semester 1 dan semester 2.
Bagi anda yang membutuhkan referensi perangkat pembelajaran maka artikel ini dapat bermanfaat buat anda terutama dalam menyiapkan perangkat program tahunan untuk pelajaran matematika kelas 9 SMP kurikulum 2013.
Dalam menyusun perangkat pembelajaran khususnya program tahunan (Prota) hal yang harus di muat dalam prota adalah kompetensi inti mulai dari KI-1 hingga KI-4, kompetensi dasar mulai dari semester 1 hingga semester 2, dan alokasi waktu yang akan di gunakan dalam melakukan pelaksanaan setiap KD dalam satu tahun.

Kembali lagi sesuai dengan judul postingan ini, dimana Pada kesempatan kali ini  saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa prota Matematika k13 kelas 9 SMP

  • Prota matematika kelas 9 (disini)
Demikianlah perangkat pembelajaran Program tahunan Matematika untuk kelas 9 yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini semoga apa yang telah saya bagikan ini dapat bermanfaat buat bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat Program tahunan Matematika kelas 9 smp kurikulum 2013.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel