RPP 1 LEMBAR KELAS 2 SD TEMA 5 SUB TEMA 1 SEMESTER 2 REVISI TERBARU

kherysuryawan.id - Format RPP 1 lembar kelas 2 SD lengkap semester 2.
Dalam jenjang sekolah dasar atau SD tentunya sebagai seorang guru dituntut untuk bisa membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran yang nantinya di gunakan sebagai dokumen guru di sekolah.
Perangkat pembelajaran sangat penting bagi seorang guru dalam melaksanakan tugas pembelajaran di sekolah, selain itu perangkat pembelajaran merupakan dokumen yang sangat penting dalam kegiatan supervisi di sekolah dan sebagai bahan kelengkapan akreditasi.
Administrasi sekolah bagi seorang guru tidak terlepas dari yang namanya perangkat pembelajaran, baik berupa silabus, rpp, program tahunan,program semester, dan juga dokumen-dokumen lainnya yang menjadi penunjang bagi seorang guru dalam kegiatan mengajar di sekolah.
Sebagai seorang guru tugas mengajar merupakan tugas pokok yang wajib dan harus di lakukan dalam keseharian di sekolah. Sebelum melakukan kegiatan pembelajaran tentunya seorang guru telah memiliki persiapan berupa rencana pembelajaran yang nantinya akan di kerjakan saat akan mengajar di dalam kelas, baik guru kelas maupun guru mata pelajaran tentunya harus menyiapkan yang namanya perangkat pembelajaran.


Perangkat pembelajaran RPP merupakan hal penting bagi seorang guru kelas. Dengan memiliki RPP maka guru akan merasa lega saat kepala sekolah atau pengawas sekolah akan melakukan supervisi sekolah atau sewaktu dalam melakukan kegiatan akreditasi sekolah.
Bagi anda bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran RPP untuk kelas 2 SD semester 2 maka pada artikel ini saya sebagai penulis akan membagikannya secara gratis.

pada artikel kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran RPP kelas 2 SD Tema 5 Sub Tema 1 semester 2 kurikulum 2013. RPP yang akan saya share ini merupakan perangkat RPP yang sudah di revisi dan di dalamnya di lengkapi dengan kompetensi inti mulai dari KI-1, KI-2, KI-3, dan KI-4. Selain itu di dalam perangkat RPP yang akan saya bagikan ini juga telah terintegrasi oleh kegiatan literasi, 4C, dan HOTS yang menjadi aspek yang sangat penting dalam kurikulum 2013.

RPP kelas 2 SD Tema 5 Sub Tema 1 semester 2 kurikulum 2013 yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara gratis dengan harapan dapat bermanfaat bagi dunia pendidikan khususnya bagi guru kelas 2 SD yang membutuhkannya.
Baiklah Untuk bisa mendapatkan perangkat RPP kelas 2 SD Tema 5 Sub Tema 1 semester 2 kurikulum 2013, maka saya akan menyiapkan link atau tempat download pada penjelasan di bawah ini.

Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download rpp k13 kelas 2 sd tema 5 sub tema 1 semester 2 pada link di bawah ini :
  • RPP Tema 5 Sub Tema 1 Pembelajaran 1 (Link)
  • RPP Tema 5 Sub Tema 1 Pembelajaran 2 (Link)
  • RPP Tema 5 Sub Tema 1 Pembelajaran 3 (Link)
  • RPP Tema 5 Sub Tema 1 Pembelajaran 4 (Link)
  • RPP Tema 5 Sub Tema 1 Pembelajaran 5 (Link)
  • RPP Tema 5 Sub Tema 1 Pembelajaran 6 (Link)
  • RPP Kelas 2 Tema 6 Semua Sub Tema Semester 2 DISINI 
Jika anda juga membutuhkan RPP 1 lembar kelas 2 SD versi terbaru tahun 2020 lengkap untuk semester 2 maka silahkan anda miliki filenya di bawah ini :
-          RPP 1 lembar kelas 2 Tema 5 (Disini)
-          RPP 1 lembar kelas 2 Tema 6 (Disini)
-          RPP 1 lembar kelas 2 Tema 7 (Disini)
-          RPP 1 lembar kelas 2 Tema 8 (Disini)
File di atas saya sajikan dengan lengkap dan saya simpan dalam bentuk word sehingga mudah untuk di edit dan digunakan sebagai bahan referensi anda dalam membuat perangkat pembelajaran.
Semoga perangkat pembelajaran RPP kelas 2 SD Tema 5 Sub Tema 1 semester 2 kurikulum 2013 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.
Demikian yang dapat saya bagikan, Terimakasih atas partisipasi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel