RPP 1 LEMBAR PRAKARYA KELAS XI SEMESTER 1&2 REVISI TERBARU

Kherysuryawan.id - Download RPP 1 lembar prakarya dan kewirausahaan kelas 11 semester 1 dan RPP 1 lembar prakarya dan kewirausahaan kelas 11 semester 2.
Setiap memasuki tahun ajaran baru tentunya seorang guru yang mengajar suatu mata pelajaran akan di sibukkan dengan menyiapkan dokumen perangkat pembelajaran, yang salah satunya adalah RPP.
di kesempatan ini saya akan berbagi link untuk bisa mendapatkan file RPP khususnya untuk RPP versi terbaru yang sudah menggunakan format 1 Lembar khusus untuk mata pelajaran prakarya yang di peruntukkan di kelas 11 SMA.
RPP dengan format 1 lembar merupakan RPP yang disarankan oleh kemendikbud kepada guru dalam memudahkan guru untuk membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran sehingga motto merdeka mengajar senantiasa dapat terwujud. RPP 1 lembar merupakan salah satu format RPP hasil dari penyederhanaan yang mana jika tadinya di dalam format RPP versi sebelumnya masih menggunakan 13 komponen maka di format RPP 1 lembar ini hanya memuat 3 komponen saja, yang meliputi tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran serta penilaian.

Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan referensi perangkat pembelajaran RPP yang telah menggunakan format 1 lembar maka Pada postingan kali ini saya akan berbagi perangkat pembelajaran RPP 1 lembar lengkap untuk jenjang SMA khususnya untuk RPP 1 lembar k13 Prakarya kelas xi 
Semester 1 dan Semester 2. RPP yang akan saya bagikan ini merupakan RPP revisi terbaru.
Selain itu file RPP ini dapat anda jadikan sebagai salah satu referensi untuk membuat RPP dengan mata pelajaran lainnya.

Bagi anda yang ingin mendapatkan file RPP 1 lembar prakarya kelas 11 maka disini saya akan memberikan file RPP 1 lembar tersebut sehingga anda dapat dengan mudah mendapatkan filenya yaitu file RPP 1 lembar prakarya mulai dari semester 1 hingga semester 2.
Berikut ini link yang dapat mengarahkan anda untuk bisa mendapatkan file yang anda butuhkan tersebut.

  • RPP 1 Lembar  prakarya kelas 11 semester 1 baru (disini)
  • RPP 1 Lembar prakarya kelas 11 semester 2 baru (disini
  • UNTUK RPP DARING 1 LEMBAR PRAKARYA KELAS 11 SEMESTER 1&2 (DISINI)

Demikianlah postingan pada kesempatan ini, Semoga link perangkat pembelajaran RPP 1 lembar Prakarya kelas XI SMA Semester 1 dan Semester 2 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan file tersebut dapat di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran yang lebih efisien untuk di gunakan di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel