SILABUS K13 PRAKARYA KELAS X SMA REVISI TERBARU

kherysuryawan.id - Perangkat silabus Prakarya untuk jenjang SMA kelas x hasil revisi terbaru.
Selamat berjumpa kembali, seperti yang sudah-sudah di mana saya selalu berusaha untuk siap dan aktif dalam berbagi perangkat pembelajaran secara gratis dan selalu di update sesuai dengan kurikulum 2013.
Pelajaran prakarya merupakan pelajaran baru yang kini mulai di ajarkan di jenjang SMA dan termuat dalam kurikulum 2013. Sebagai guru yang mengampu mata pelajaran prakarya pastinya membutuhkan referensi dalam membuat dan menyusun perangkat pembelajaran untuk bidang study prakarya.
bagi bapak dan ibu guru yang mengampu dan mengajarkan mata pelajaran prakarya tentu dalam membuat RPP akan sangat membutuhkan acuan atau dasar dalam menyusun dan membuat rpp. Sebagai dasar dalam menyusun dan membuat rpp kita harus memiliki perangkat pembelajaran silabus.
Silabus mata pelajaran merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru karena dengan memiliki silabus mata pelajaran maka seorang guru dapat dengan mudah membuat perangkat pembelajaran seperti RPP yang di buat berdasarkan dari silabus.

Sesuai dengan judul postingan kali ini, dimana yang akan di bahas mengenai perangkat pembelajaran berupa silabus untuk mata pelajaran Prakarya jenjang SMA kelas x semester 1 dan semester 2 kurikulum 2013

Dalam mengajar mata pelajaran Prakarya pastinya kita sangat membutuhkan yang namanya perangkat pembelajaran mulai dari silabus, RPP, program tahunan, program semster, dan kriteria ketuntasan minimal. Perangkat pembelajaran merupakan dokumen atau perangkat yang sangat penting untuk di buat oleh seorang guru karena dengan memiliki perangkat pembelajaran maka guru akan lebih siap dalam melakukan aktifitasnya di dalam kelas.

Perangkat pembelajaran Silabus yang akan saya bagikan ini yaitu untuk mata pelajaran Prakarya untuk kelas 10 SMA kurikulum 2013, dan sudah merupakan silabus hasil revisi. 
Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru. Silabus merupakan acuan atau dasar bagi seorang guru dalam menyusun dan membuat kerangka atau perangkat pembelajaran.
Sesuai judul pada postingan di atas maka berikut ini file silabus prakarya kelas x :

  • Silabus kelas x aspek budidaya (disini)
  • Silabus kelas x aspek kerajinan (disini)
  • Silabus kelas x aspek pengolahan (disini)
  • Silabus kelas x aspek rekayasa (disini)
Demikianlah artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran PRAKARYA 
kurikulum 2013 kelas x hasil revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya, serta dapat di gunakan sebaik-baiknya untuk keperluan di sekolah anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel