RPP 1 LEMBAR FISIKA K13 KELAS X SEMESTER 1&2 REVISI TERBARU TAHUN 2020

Kherysuryawan.id - RPP 1 halaman fisika kelas 10 semester 1 dan semester 2 edisi revisi terbaru tahun 2020.
Bagi bapak dan ibu guru yang sedang sibuk dalam menyiapkan perangkat pembelajaran maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran secara gratis demi memudahkan bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi mengenai perangkat pembelajaran khusunya untuk jenjang SMA.
Perangkat RPP yang akan saya bagikan kepada pengunjung setia blog kherysuryawan.id ini ialah RPP versi terbaru tahun 2020/2021 yaitu RPP 1 lembar mata pelajaran fisika kelas 10 semester 1 dan semester 2 kurikulum 2013 revisi.
Sesuai dengan surat edaran yang menyatakan bahwa guru harus membuat RPP versi sederhana yang dapat di jadikan dalam bentuk 1 halaman saja di setiap pertemuannya, maka melalui postingan ini saya akan memberikan contoh file RPP 1 lembar untuk mapel fisika kelas 10 semester 1 dan semester 2 yang sekiranya dapat anda gunakan selain sebagai kebutuhan administrasi perangkat pembelajaran di sekolah anda juga dapat dijadikan sebagai referensi dalam membuat dan menyajikan RPP versi 1 halaman lainnya sehingga anda dapat menghasilkan RPP yang sesuai dengan kebutuhan.

Perangkat pembelajaran RPP merupakan perangkat yang sangat banyak di cari guru di internet untuk memudahkan dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah.
Pada kesempatan ini saya akan memberikan perangkat RPP gratis untuk mata pelajaran Fisika jurusan MIPA untuk jenjang SMA kelas 10 edisi revisi terbaru kurikulum 2013.

RPP yang akan saya bagikan ini dapat di jadikan sebagai bahan referensi bagi bapak dan ibu guru dalam menyiapkan administrasi guru di sekolah.
Administrasi sekolah bagi seorang guru tidak terlepas dari yang namanya perangkat pembelajaran, baik berupa silabus, rpp, program tahunan,program semester, dan juga dokumen penilaian hasil evaluasi.
Namun di kesempatan ini yang akan saya bagikan ialah RPP versi terbaru.

Sebagai seorang guru tugas mengajar merupakan tugas pokok yang wajib dan harus di lakukan dalam keseharian di sekolah. Sebelum melakukan kegiatan pembelajaran tentunya seorang guru telah memiliki persiapan berupa rencana yang akan di kerjakan saat akan mengajar di dalam kelas, baik guru kelas maupun guru mata pelajaran tentunya harus pernah membuat yang namanya perangkat pembelajaran.
Perangkat pembelajaran RPP merupakan hal penting bagi setiap guru mata pelajaran.

Tidak semua guru dapat membuat dan menyiapkan RPP sehingga melalui kesempatan ini saya membagikan file RPP gratis dengan harapan dapat digunakan dengan bijak sesuai kebutuhan.
Di postingan ini saya akan menampilkan RPP 1 lembar untuk mata pelajaran fisika lengkap mulai dari RPP 1 lembar fisika kelas 10 semester 1 hingga RPP 1 lembar fisika kelas 10 semester 2.

Baiklah berikut ini file RPP 1 lembar Fisika kelas 10 semester 1 dan semester 2 revisi terbaru yang dapat anda miliki secara mudah di bawah ini:
RPP 1 LEMBAR FISIKA KELAS 10 REVISI 2020
File RPP 1 lembar yang akan saya berikan dapat anda miliki melalui setiap judul yang ada di mata pelajaran fisika kelas 10 SMA di bawah ini:

  1. RPP 1 Lembar Fisika Kelas 10 Semester 1 (Disini
  2. RPP 1 Lembar Fisika Kelas 10 Semester 2 (Disini)

Seluruh File RPP di atas dapat anda jadikan sebagai bahan referensi atau pelengkap perangkat pembelajaran anda di rumah untuk digunakan dalam keperluan di sekolah.
Semoga perangkat pembelajaran RPP 1 lembar versi revisi terbaru Fisika kelas x semester 1&2 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik untuk keperluan di sekolah.
Wasalam dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel