RPP 1 LEMBAR IPS TERPADU KELAS 9 SEMESTER 1&2 REVISI TERBARU 2021

Kherysuryawan.id - RPP k13 1 halaman IPS Terpadu kelas 9 semester 1 dan semester 2 revisi tahun 2020/2021.
RPP dengan format 1 halaman atau 1 lembar merupakan RPP versi revisi terbaru yang mulai di gunakan di tahun 2020 hingga saat ini. Bagi anda yang sudah membaca mengenai surat edaran dari mendikbud nomor 14 tahun 2019 maka tentunya anda sudah memahami mengenai penyederhanan RPP yang ada hubungannya dengan RPP 1 lembar.
RPP 1 lembar merupakan format RPP hasil dari buatan sendiri oleh guru mata pelajaran ataupun hasil revisi dari RPP versi sebelumnya yang memuat banyak halaman. jika anda ingin membuat RPP versi 1 halaman maka anda dapat menggunakan RPP versi terdahulu yakni RPP versi lama untuk anda jadikan rujukan dalam membuat RPP 1 lembar hasil revisi terbaru.

Pada artikel kali ini saya kembali akan membagikan perangkat pembelajaran sesuai dengan judul pada postingan kali ini yaitu membagikan perangkat RPP 1 lembar secara gratis untuk mata pelajaran IPS Terpadu kelas 9 SMP lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru. RPP 1 lembar IPS Terpadu kelas 9 semester 1 dan semester 2 yang akan saya bagikan disini juga dapat anda jadikan sebagai bahan referensi dalam menyiapkan perangkat pembelajaran.

RPP merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang harus dimiliki oleh seorang guru dalam mempersiapkan segala rencana mengajarnya. Guru membuat suatu rencana pembelajaran kemudian rencana tersebut di tuangkan ke dalam suatu bentuk tulisan yang di dalam rencana tersebut sudah memuat hal-hal yang akan dilakukan saat pembelajaran di mulai diantaranya yaitu memuat Kompetensi inti, Kompetensi dasar, tujuan pembelajaran, metode pembelajaran dan masih banyak lagi yang lainnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, RPP merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru . RPP wajib dimiliki oleh guru. Oleh sebab itu di kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran gratis dan sudah merupakan perangkat edisi revisi terbaru. 

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan kali ini yaitu perangkat RPP 1 lembar IPS Terpadu kelas 9 SMP semester 1 dan semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru.
Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini dapat di jadikan sebagai bahan referensi bagi bapak ibu guru yang mengajar mata pelajaran IPS Terpadu kelas 9 SMP kurikulum 2013 revisi. Dengan semakin banyak referensi yang bapak ibu miliki maka akan semakin mudah bagi bapak dan ibu guru dalam membuat dan menyusun perangkat pembelajaran yang lebih baik lagi.

Perlu anda ketahui bahwa Perangkat RPP IPS Terpadu kelas 9 SMP kurikulum 2013 ini sudah memuat materi mulai dari semester 1 hingga semester 2 dan telah tersimpan dalam bentuk word sehingga mudah untuk di perbaharui.
Bagi anda yang menginginkan File RPP 1 lembar IPS terpadu revisi terbaru untuk semester 1 dan semester 2 maka Baiklah untuk anda yang ingin memilikinya berikut ini filenya.

  • RPP 1 LEMBAR IPS KELAS 9 SEMESTER 1 ( DISINI )
  • RPP 1 LEMBAR IPS KELAS 9 SEMESTER 2  (RPP 1), (RPP 2)
Semoga perangkat pembelajaran RPP IPS Terpadu kelas 9 SMP semester 1 dan semester 2 kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan sebaik-baiknya.
Demikian postingan kali ini dan terimakasih atas kunjungan anda di blog pendidikan ini. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel