RPP 1 LEMBAR BIOLOGI KELAS X SMA REVISI TERBARU TAHUN 2020

Kherysuryawan.id - RPP k13 1 halaman Biologi kelas 10 semester 1 dan semester 2 revisi 2020.
Guru tentunya memiliki tugas yang sangat berat dalam melakukan aktivitas pembelajaran di sekolah dan selain itu guru juga harus dapat membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran yang merupakan sebuah kewajiban yang harus di penuhi oleh seorang guru.
Berbicara mengenai perangkat pembelajaran, Bagi seorang guru perangkat pembelajaran merupakan sesuatu hal yang sangat penting dalam proses pembelajaran dan merupakan syarat utama dalam menyiapkan dokumen dalam melakukan kegiatan supervisi dan akreditasi di sekolah.


Salah satu Perangkat pembelajaran yang akan saya bahas kali ini yaitu perangkat rencana pelaksanaan pembelajaran ( RPP ).
Selain membahas mengenai RPP sekaligus saya juga akan membagikan file RPP tersebut secara gratis. Adapun RPP yang akan saya bagikan disini yakni RPP yang sudah merupakan RPP 1 lembar dengan format terbaru.

Pada artikel sebelumnya saya telah banyak membahas dan sekaligus membagikan perangkat pembelajaran gratis dan lengkap mulai dari jenjang SD,SMP hingga SMA versi revisi terbaru.
RPP yang akan saya bagikan pada postingan kali ini yaitu RPP 1 Lembar Biologi kelas 10 SMA edisi revisi kurikulum 2013 versi terbaru yang sudah langsung dapat di gunakan untuk keperluan guru dalam menyiapkan perangkat RPP di sekolah.
Artikel ini saya peruntukkan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran khususnya RPP versi terbaru 1 lembar Biologi untuk kelas 10 SMA kurikulum 2013 dan dapat dijadikan sebagai bahan referensi di sekolah masing-masing.

Sebagai seorang guru tugas mengajar merupakan tugas pokok yang wajib dan harus di lakukan dalam keseharian di sekolah. Sebelum melakukan kegiatan pembelajaran tentunya seorang guru telah memiliki persiapan berupa rencana yang akan di kerjakan saat akan mengajar di dalam kelas, baik guru kelas maupun guru mata pelajaran tentunya harus pernah membuat yang namanya perangkat pembelajaran.

RPP yang akan saya bagikan ini sudah memuat materi pelajaran Biologi kelas x SMA mulai dari semester 1 hingga semester 2.
Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar Biologi kelas 10 SMA k13 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda yang membutuhkan.
Oh ya, selain RPP 1 lembar biologi kelas 10 yang akan saya bagikan disini saya juga akan masih tetap memberikan RPP k13 terlengkap semester 1 dan semester 2 versi 2019 yang dapat anda jadikan acuan dalam melakukan penyederhanaan RPP.
Baiklah untuk memenuhi kebutuhan anda dalam menyiapkan perangkat pembelajaran RPP biologi kelas 10 maka di bawah ini file RPP biologi kelas 10 versi 2019 dan juga versi 2020 yang bisa anda miliki.
untuk RPP biologi kelas 10 versi 2019 maka di bawah ini file RPP nya yang terdiri dari RPP 1 hingga RPP 11.
Sedangkan bagi anda yang juga menginginkan file RPP 1 lembar biologi kelas 10 maka di bawah ini filenya yang telah di sesuaikan dengan materi yang ada.
1.   Plantae (disini
2.   Animalia (disini)
3.   Ekologi (disini)

4.   Perubahan Lingkungan, Limbah dan Daur Ulang (disini)

  • Untuk RPP 1 lembar Biologi kelas 11 (Disini
  • Untuk RPP 1 lembar Biologi kelas 12 (Disini)

Seluruh File RPP di atas semuanya dapat anda miliki dengan mudah dan gratis serta anda pun dapat mengeditnya sesuai kemauan anda maising-masing.
Semoga perangkat pembelajaran RPP k13 Biologi kelas X SMA revisi terbaru yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.
Terimakasih atas kunjungan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel