RPP K13 PPKN KELAS 9 SMP EDISI REVISI 2019

Selamat Berjumpa lagi, melalui blog inilah saya selalu meluangkan waktu buat bapak dan ibu guru yang sedang membutuhkan perangkat pembelajaran khususnya untuk perangkat pembelajaran kurikulum 2013 Revisi 2019.

Melalui blog ini,saya selalu berusaha untuk membagikan perangkat pembelajaran gratis untuk kurikulum 2013 dan semoga dapat dijadikan sebagai bahan referensi dalam menciptakan perangkat pembelajaran yang lebih baik lagi sesuai dengan kebutuhan bapak dan ibu guru sekalian.
Dalam dunia pendidikan guru memiliki peranan yang sangat penting terutama dalam hal mendidik dan mengajar. Selain itu Tanggung jawab seorang guru tidak hanya dalam bentuk memberikan arahan dan materi namun juga harus dapat melengkapi dokumen-dokumen yang di perlukan dan yang harus di siapkan dalam hubungannya dengan kebutuhan sekolah.


Salah satu dokumen dan administrasi seorang guru mata pelajaran yang paling penting yaitu membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran guna memenuhi kebutuhan guru dalam kegiatan pembelajaran maupun sebagai bahan pelengkap dalam kegiatan supervisi di sekolah.Administrasi sekolah bagi seorang guru tidak terlepas dari yang namanya perangkat pembelajaran, baik berupa silabus, rpp, program tahunan,program semester, dan juga dokumen penilaian hasil evaluasi.

Rencana sebelum mengajar yang di buat oleh seorang guru salah satunya adalah perangkat pembelajaran RPP. Perangkat pembelajaran RPP merupakan hal penting bagi seorang guru mata pelajaran. Dengan memiliki RPP maka guru akan merasa lega saat kepala sekolah atau pengawas sekolah akan melakukan supervisi sekolah.

Pada artikel kali ini saya akan membagikan perangkat RPP untuk mata pelajaran PKN kelas 9 SMP Semester 1 dan Semester 2 kurikulum 2013 Revisi 2019. RPP yang akan saya share ini merupakan perangkat RPP yang sudah lengkap dan sudah di revisi serta seluruh materi sudah di lengkapi mulai dari semester 1 dan semester 2.

Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran RPP PKN kelas 9 SMP Semester 1 dan Semester 2 kurikulum 2013 revisi 2019 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda yang membutuhkan sebab perangkat RPP yang saya akan share ini dapat anda jadikan sebagai referensi dan pembanding dengan perangkat RPP yang lainnya.

Baiklah Untuk bisa mendapatkan perangkat RPP K13 PKN kelas 9 SMP Lengkap Semester 1 dan Semester 2, maka saya akan menyiapkan link atau tempat download pada penjelasan di bawah ini.
Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda miliki filenya pada link di bawah ini :
  • RPP PPKN kelas 9 semester 1 terbaru (disini)
  • RPP PPKN kelas 9 semester 2 terbaru (disini)
Untuk bisa mendapatkan file RPP kurikulum 2013 PPKN kelas 9 Semester 1 dan Semester 2 diatas, maka silahkan anda klik judul rpp sesuai dengan yang anda akan download sehingga nantinya anda akan di arahkan menuju ke postingan tempat file rpp tersebut berada.

Semoga perangkat pembelajaran RPP PKN kelas 9 Semester 1 dan Semester 2 kurikulum 2013 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.
Sekian dan semog abermanfaat !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel