RPP 1 LEMBAR PJOK K13 KELAS XI SEMESTER 1&2 REVISI TERBARU

Kherysuryawan.id - Perangkat RPP k13 1 halaman penjaskes kelas 11 semester 1 dan semester 2 revisi terbaru tahun 2021.
Kurikulum saat ini merupakan kurikulum yang memberikan kebebasan kepada setiap guru dalam membuat dan mengkreasikan perangkat pembelajaran khususnya RPP.
Pada surat edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019 jelas di sampaikan disana bahwa guru di beri kebebasan dalam membuat dan menyajikan RPP secara kreatif dan efisien dengan harapan RPP dapat berpusat pada siswa.
Seperti yang telah di uraikan pada surat edaran tentang penyederhanaan RPP dimana guru dapat membuat RPP yang tadinya terlalu panjang hingga membutuhkan waktu yang lama dalam menyusun dan membuatnya, maka saat ini guru dapat menjadikan RPP lama tersebut menjadi lebih sederhana sehingga dapat di jadikan 1 lembar saja di setiap pertemuannya.
Namun perlu juga di ingat bahwa ada 3 aspek utama yang harus terpenuhi dalam pembuatan RPP versi 1 halaman tersebut, yaitu harus ada tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran serta penilaian sedangkan untuk item yang lainnya dapat di jadikan sebagai unsur penunjang.

Baiklah di kesempatan kali ini, saya akan membagikan file RPP yang sudah menggunakan versi 1 halaman atau 1 lembar yakni RPP 1 lembar PJOK kelas 11 semester 1 dan semester 2 revisi 2021.
di dalam file RPP 1 lembar tersebut ketiga unsur penting yang harus dimuat yang diantaranya tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran,dan penilaian semunya telah dimuat dalam RPP 1 halaman yang saya bagikan tersebut.

RPP merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang harus di buat oleh setiap guru mata pelajaran yang di beri tugas dalam mengajar di sekolah, selain itu RPP juga menjadi bahan utama yang sangat penting dalam proses kegiatan supervisi yang dilakukan oleh kepala sekolah maupun oleh pengawas sekolah.
Dengan memiliki perangkat pembelajaran RPP maka tugas seorang guru akan terasa ringan baik dalam mengajar maupun dalam melakukan kegiatan supervisi sebab semuanya telah di susun sesuai dengan rencana awal sebelum mengajar.
Saya sebagai penulis dalam blog ini juga pernah merasakan yang namanya membuat RPP sebagai bentuk tanggung jawab sebagai seorang guru mata pelajaran yang di beri tugas mengajar di kelas.

Sebagai seorang guru menyusun RPP 1 halaman rasanya lebih efektif dan tidak benyak membuang waktu sehingga dapat lebih memudahkan guru dalam menyiapkan dan membuat perangkat pembelajaran khususnya RPP.
Memang perlu di akui bahwa Tugas membuat RPP merupakan pekerjaan yang cukup melelahkan apalagi jika kita belum memiliki referensi dalam menyusun dan membuat RPP sebelumnya, namun mau tak mau semua itu sudah menjadi tanggung jawab seorang guru.
Oleh sebab itulah dengan banyaknya keluhan guru-guru dalam sulitnya membuat RPP maka disini saya  akan memberikan File RPP versi terbaru yang akan saya berikan agar dapat dijadikan sebagai referensi untuk menyusun RPP lainnya yang semakin berkualitas.

Namun sebelum saya membagikan RPP versi terbaru PJOK kelas 11 semester 1 dan semester 2 maka perlu anda ketahui bahwa di postingan ini saya akan membagikan 2 jenis atau 2 versi RPP yang semuanya dapat anda miliki secara gratis, yakni RPP k13 PJOK kelas 11 semester 1&2 Revisi 2019 dan RPP 1 lembar PJOK kelas 11 semester 1&2 Revisi 2021.
Baiklah bagi bapak ataupun ibu guru yang sudah tidak sabar untuk memiliki file RPP yang akan saya berikan tersebut, maka di bawah ini anda dapat memiliki filenya secara mudah dan gratis.
RPP K13 PJOK KELAS 11 REVISI 2019
RPP TERBARU ... !!!
RPP 1 LEMBAR  PJOK KELAS XI REVISI TERBARU SEMESTER 1&2
  • RPP 1 Lembar PJOK kelas 11 Semester 1 (DISINI)
  • RPP 1 Lembar PJOK kelas 11 Semester 2 (DISINI)

  • Untuk RPP 1 lembar PJOK kelas 10 Semester 1&2 (disini
  • Untuk RPP 1 lembar PJOK kelas 12 Semester 1&2 (disini)
Perlu diingat bahwa file di atas dapat menjadi rujukan yang dapat mempermudah anda dalam membuat dan menyajikan RPP lainnya dalam versi 1 halaman. Semoga perangkat pembelajaran RPP K13 1 lembar PJOK kelas XI SMA yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.
Demikianlah postingan ini, kiranya dapat menjadi sumber manfaat bagi siapapun yang mengunjungi blog ini. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel