SILABUS K13 IPS TERPADU KELAS 8 SMP REVISI BARU

Seperti pada judul artikel ini, maka pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai perangkat pembelajaran Silabus.
Perangkat pembelajaran khususnya Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru mata pelajaran.

Silabus di gunakan sebagai acuan dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti membuat rpp atau rencana pelaksanaan pembelajaran.
Bagi bapak dan ibu guru yang belum memiliki perangkat silabus pastinya akan berusaha untuk mencari format silabus melalui media internet, oleh sebab itulah Pada artikel kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran Silabus untuk mata pelajaran IPS Terpadu kelas 8 SMP kurikulum 2013.

Artikel ini saya peruntukkan bagi anda yang sedang mencari perangkat pembelajaran Silabus IPS Terpadu kelas viii SMP kurikulum 2013.
Silabus yang akan saya bagikan ini sudah merupakan silabus hasil revisi terbaru dan dapat langsung di gunakan untuk di sekolah.
dan bagi anda yang mau mangambil filenya maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan file SILABUS untuk mata pelajaran IPS Terpadu kelas 8 SMP.
Berikut ini filenya yang dapat anda miliki di bawah ini.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada pilihan silabus di bawah ini :

  • Silabus IPS Terpadu kelas 8 (disini)
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran IPS Terpadu kurikulum 2013 kelas VIII SMP yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Salam semangat guru indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel