Program Semester K13 PPKN Kelas 9 SMP Revisi Terbaru

Kini saya akan kembali membagikan program semester (promes) PPKN kelas 9 SMP kurikulum 2013 dengan harapan agar melengkapi artikel promes PPKN yang telah saya bagikan sebelumnya.
Perangkat Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang di buat dengan tujuan untuk merencanakan kegiatan pembelajaran sesuai dengan kompetensi dasar yang akan di ajarkan pada semester 1 dan semester 2.
Program semester dapat menjadi patokan guru dalam mengajar sehingga alokasi waktu yang telah di tetapkan di dalam program semester dapat di sesuaikan di lapangan pada saat mengajar di kelas.
Apabila anda adalah seorang guru PPKN kelas 9 di jenjang SMP yang sedang mengajar mata pelajaran PPKN maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda, karena file yang akan saya bagikan ini dapat di jadikan sebagai bahan dalam membandingkan dengan perangkat pembelajaran lainnya.
File promes PPKN kelas 9 dapat anda miliki secara gratis, dan bagi anda yang mau memilikinya maka berikut filenya :

  • Promes PPKN kelas 9 Terbaru (disini)
Demikianlah perangkat program semester yang dapat saya share pada kesempatan ini, Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) PPKN kelas 9 SMP k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi bapak atau ibu guru yang membutuhkannya. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel