Program Semester PPKN kelas 7 SMP k13 Revisi terbaru

Seperti pada judul artikel ini, dimana pada kesempatan ini saya akan kembali membagikan salah satu perangkat pembelajaran yaitu program semester untuk mata pelajaran Pkn kelas 7 SMP kurikulum 2013.

Program semester merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk di buat oleh seorang guru karena di dalam program semester tersebut guru dapat mengetahui pembagian alokasi waktu dan tahapan penyelesaian materi sehingga dapat tuntas sesuai dengan rencana yang telah di buat.


Program semester di buat sebanyak 2 semester yang terdiri dari semester 1 dan semester 2. Program semester biasanya di buat pada saat awal semester dengan tujuan agar dapat merencanakan penggunaan alokasi waktu yang tepat dan dapat sincron dengan program tahunan yang terlebih dahulu sudah di buat.
Perangkat program semester yang akan saya bagikan pada postingan kali ini yaitu perangkat program semester untuk mata pelajaran  PPKN kelas 7 SMP kurikulum 2013 yang sudah di revisi.

Perangkat Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang di buat dengan tujuan untuk merencanakan kegiatan pembelajaran sesuai dengan kompetensi dasar yang akan di ajarkan pada semester 1 dan semester 2.
File perangkat program semester / promes  PPKN kelas 7 SMP kurikulum 2013 ini akan saya bagikan secara gratis disini.
Di bawah ini filenya bagi anda yang membutuhkannya.

  • Promes PPKN kelas 7 (disini)

Demikianlah perangkat program semester yang dapat saya share pada kesempatan ini, Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) PPKN kelas 7 SMP k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan bapak dan ibu guru dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah bapak dan ibu guru sekalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel