Cara Cek Artikel Page One Dan SEO

Menjadi seorang blogger memang susah-susah gampang. Tak banyak orang yang mengeluh karena blog namun banyak juga orang yang senang dalam menekuni dunia blog.
Suka duka menjadi seorang blogger memang harus siap untuk di hadapi ketika akan terjun kedunia blogger.
Sebagai seorang blogger kita akan merasa senang apabila blog yang kita miliki telah terkenal dan di sukai oleh banyak orang, dan yang terkadang membuat seseorang tidak senang ketika telah berusaha dengan susah payah untuk bisa mengembangkan blognya namun belum juga menemukan hasil yang sesuai dengan harapan.
Sebenarnya kunci keberhasilan seorang blogger adalah harus sabar dan tekun dalam menjalani tugas sebagai seorang blogger.

Banyak para blogger yang hanya ingin sukses secara instan tanpa melihat perjuangan orang lain yang sudah terlebih dahulu merasakan kesuksesan setelah berjuang sekian lama dalam dunia perblog-an.
Terkadang yang membuat orang menjadi psimis dalam ngeblog di sebabkan oleh keinginan yang hanya untuk mendapatkan uang secara cepat dari ngeblog saja. Mereka tidak menyadari bahwa setiap usaha yang dilakukan membutuhkan suatu kesabaran dan ketekunan serta perjuangan.


Apabila kita ingin menjadi seorang blogger yang sukses maka mau tidak mau kita harus sabar dan rajin dalam membuat artikel-artikel yang bermanfaat bagi orang lain. Selain itu kita juga harus mengetahui teknik SEO yang menjadi kunci dalam keberhasilan suatu blog.

Pada postingan kali ini saya akan memberikan salah satu penjelasan tentang tehnik SEO yang dapat membuat blog yang anda miliki menjad lebih baik dan berkembang.
Salah satu Teknik tersebut ialah anda harus dapat membuat sebuah artikel atau bahkan beberapa artikel yang memiliki keyword yang masih sedikit saingannya namun artikel tersebut di rasa banyak yang membutuhkannya. Dengan menerapkan system seperti yang telah saya sebutkan tersebut maka salah satu hasil yang dapat anda lihat adalah artikel yang anda buat akan berada pada posisi page one atau berada pada posisi pertama pada menu pencarian google.

Setiap orang yang memiliki blog dan membuat artikel tentunya akan memiliki harapan untuk bisa melihat artikelnya berada pada posisi pertama di menu pencarian google, namun bila kita tidak mengetahui Teknik dalam membuat artikel yang dapat menempati urutan pertama atau posisi pageone di menu pencarian google maka hal tersebut akan sulit untuk bisa di rasakan.

Memang dalam membuat sesuatu tidak ada yang langsung sukses secara instan melainkan membutuhkan yang namanya suatu proses, tetapi selama ada jalan yang dapat membuat kita untuk cepat sukses maka kenapa kita tidak memilih jalan yang pintas tersebut selama jalan tersebut merupakan jalan yang baik dan sifatnya positif.

Apakah anda pernah membuat suatu artikel yang sampai saat ini belum pernah berada pada posisi page one???
Apabila hal tersebut terjadi maka anda perlu untuk merubah cara kerja anda agar anda dapat merasakan artikel anda masuk dalam kategori page one.
Bagaimana cara untuk bisa mengetahui bahwa artikel yang telah kita buat berada pada posisi page one ???
Pertanyaan ini sebenarnya memiliki 2 buah jawaban yang kedua-duanya dapat di anggap benar.


Jawaban pertama yaitu untuk dapat mengetahui artikel anda berada pada posisi page one maka silahkan anda tulis judul lengkap yang ada pada judul artikel anda di menu pencarian google maka secara otomatis artikel anda akan berada pada posisi page one jika judul tersebut belum memiliki pesaing yang berat. Jawaban ini sebenarnya bukan merupakan jawaban yang di gunakan bagi pengguna blog yang sudah paham tentang SEO sebab bagi mereka hal itu adalah jawaban yang masih belum bisa membanggakan.

Pada jawaban yang kedua untuk dapat mengetahui artikel anda berada pada posisi page one maka silahkan anda tulis inti dari judul yang ada di artikel anda pada menu pencarian google, apabila salah satu dari artikel yang anda buat berada pada posisi pertama di menu pencarian google maka bisa di pastikan artikel anda merupakan salah atu artikel yang sudah memiliki tingkat SEO yang baik.

Demikianlah cara mudah dalam mengetahui cara untuk mengecek artikel yang ada pada posisi page one,
Semoga penjelasan yang dapat saya berikan ini dapat bermanfaat bagi anda dalam mengetahui langkah yang benar untuk mengetahui cara dalam mengecek artikel yang berada pada posisi page one atau berada pada posisi pertama di menu pencarian google.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel