Cara Mudah Menggunakan WhatsApp di Komputer/Laptop

Saat ini dengan semakin banyaknya media social maka semakin mudah pula seseorang dalam mengirimkan pesan baik berupa pesan suara, pesan teks, pesan gambar dan bahkan mengirim video. Selain itu dengan adanya media social maka urusan telpon menelpon pun kini dapat dilakukan secara online tanpa lagi harus menelpon menggunakan telepon biasa melainkan menelpon menggunakan jaringan paket data.

Salah satu media social yang dapat melakukan seluruh jenis pekerjaan yang telah saya sebutkan di atas adalah media social WhatsApp atau yang sering di singkat dengan WA. Media social WhatssApp (WA) telah banyak di gunakan oleh berbagai manusia di seluruh dunia. Dengan adanya media WhatssApp (WA) maka persoalan kirim mengirim pesan dapat dilakukan dengan mudah.

Banyak orang yang menggunakan media social WhatsApp (WA) dengan menggunakan HP android. Dengan menggunakan HP maka saat ini seolah -olah dunia berada di genggaman tangan sebab hampir semua informasi yang dulunya susah untuk di akses maka kini hanya dengan memiliki HP maka kita dapat dengan mudah untuk bisa mengetahui informasi dengan mudah.

Belum banyak orang yang mengetahui bahwa ternyata media social WhatsApp (WA) bukan hanya dapat di akses menggunakan HP android saja melainkan media social WhatsApp (WA) juga kini dapat di akses menggunakan computer/laptop/notebook.
Dengan kita membuka WhatsApp (WA) dengan menggunakan computer/laptop maka kita akan lebih mudah dalam melihat pesan-pesan yang ada di dalam WhatsApp (WA) sebab tampilannya terlihat lebih besar dan lebih luas.

Banyak manfaat yang dapat di peroleh apabila kita mengetahui cara untuk menggunakan WhatsApp (WA) di computer/laptop selain kita mudah untuk melihat informasi berupa teks dan gambar dengan jelas maka kita pun dapat melakukan penyimpanan data yang dikirimkan melaui WhatsApp (WA) dengan mudah sebab di dalam computer tentunya akan memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar jika di bandingkan dengan kapasitas penyimpanan yang ada di hp.

Pada postingan ini saya akan memberikan tutorial mengenai cara mudah membuka atau menggunakan WhatsApp (WA) menggunakan computer atau laptop. Cara ini dapat anda terapkan dan coba langsung apabila anda telah memiliki aplikasi WhatsApp (WA) yang sudah terpasang pada media HP android anda.

Baiklah untuk lebih jelas mengenai bagaimana cara dalam menggunakan WhatsApp (WA) menggunakan computer maka berikut ini penjelasannya :

1.   Pertama silahkan anda buka aplikasi WhatsApp (WA) yang ada di HP anda

2.   Kemudian pilih tanda titik tiga yang terdapat pada ujung bagian atas aplikasi WhatssApp (WA) yang ada di hp anda dan pilih WhatsApp Web, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini



3.   Maka akan tampil sebuah kotak yang nantinya akan berfungsi untuk melakukan pindai kode QR



4.   Setelah itu silahkan buka computer/laptop anda kemudian silahkan kunjungi alamat berikut ini

5.   Apabila anda telah melihat gambar seperti di bawah ini pada computer/laptop anda maka untuk membuka WhatsApp yang ada di hp anda agar terlihat di computer anda maka silahka anda pindai kode QR yang ada di computer/laptop tersebut dengan menggunakan hp anda maka secara otomatis WhatsApp yang ada di hp anda juga akan terbuka di computer/laptop anda.



Berikut ini hasil dari tampilan WhatsApp di dalam komputer/laptop




Bagaimana mudah bukan???
Nah apabila anda telah berhasil melakukan cara tersebut di atas maka kini anda dapat melakukan proses kirim pesan WhatsApp (WA) baik berupa pesan teks,gambar,file dokumen ataupun video melalui computer/laptop anda.
Demikianlah tutorial yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang telah saya berikan pada postingan ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel