Download RPP 1 Lembar Kelas 4 SD Tema 9 Revisi Terbaru Tahun 2020

Pada Artikel kali ini saya akan membahas dan membagikan salah satu perangkat pembelajaran yang sangat banyak di cari-cari oleh seorang guru.
Perangkat pembelajaran yang saya maksud adalah perangkat pembelajaran RPP yang saya khususkan untuk jenjang SD kelas 4 kurikulum 2013 Revisi Terbaru. 
RPP disini yang akan saya berikan yakni RPP versi 2019 dan RPP versi 2020 dengan format 1 lembar.
Seperti yang kita pahami bersama bahwa RPP merupakan perangkat yang sangat penting bagi seorang guru, baik untuk keperluan mengajar, keperluan saat melakukan kegiatan supervisi maupun ketika sekolah akan melakukan kegiatan proses akreditasi.
RPP merupakan tanggung jawab yang harus di buat oleh seorang guru apalagi jika guru tersebut telah menyandang gelar sebagai guru profesional maka mau tidak mau ia harus dapat membuktikan bahwa ia mampu dan bisa membuat perangkat pembelajaran yang berkualitas dan sesuai dengan kurikulum yang di berlakukan saat ini.
Tidak semua guru memiliki waktu untuk bisa setiap saat membuat perangkat pembelajaran khususnya RPP oleh sebab itu pada postingan ini saya akan berbagi perangkat pembelajaran yang kiranya dapat membantu pekerjaan guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran. Perangkat RPP yang akan saya bagikan ini saya khususkan untuk bapak dan ibu guru yang mengajar di kelas 4 SD dan didalam file RPP ini sudah memuat seluruh kegiatan pembelajaran pada Tema 9.

Pada File perangkat RPP kelas 4 SD Tema 9 yang akan saya bagikan ini sudah memuat aspek PPK (pendidikan Penguatan karakter) dan telah sesuai dengan perangkat revisi yang sesuai dengan kurikulum saat ini.
File perangkat yang saya akan bagikan ini dapat anda miliki secara gratis, dan semua file perangkat yang saya bagikan ini sudah sesuai dengan perangkat revisi terbaru yang saat ini di berlakukan sesuai dengan kenutuhan di era sekarang ini.
adapun RPP yang dapat saya bagikan disini yaitu RPP versi 2019 dengan format lengkap dan RPP versi 2020 dengan format 1 lembar namun lengkap untuk semua aspek pembelajaran.
Baiklah Bagi anda yang membutuhkan perangkat pembelajaran RPP untuk kelas 4 SD Tema 9 kurikulum 2013 Revisi 2019 dan revisi 2020 maka anda dapat memiliki filenya secara gratis dan mudah untuk dimiliki di bawah ini :
  • RPP Kelas 4 Tema 9 Revisi Tahun 2019 -->(disini)
  • RPP 1 Halaman Kelas 4 Tema 9 Revisi Tahun 2020 (disini)
Seluruh file perangkat RPP yang telah saya bagikan di atas dapat anda edit dan sesuaikan dengan keadaan dan kondisi di sekolah anda masing-masing dan apabila anda masih ingin mendownload atau memiliki perangkat pembelajaran lainnya maka anda dapat memilikinya dengan mudah dengan mencari postingan yang sesuai dengan jenis perangkat pembelajaran yang anda inginkan yang telah saya publish di dalam blog ini.
Terimakasih, Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel