√ Rekomendasi Template Blog Terbaik Tahun 2022

Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai hal penting yang harus di miliki dan di perhatikan pada sebuah blog. Bagi anda pemilik ataupun penulis artikel blogger maka postingan ini akan sangat penting bagi anda sebab apabila anda tidak mengetahui tentang pentingnya dalam menjaga dan merawat blog maka sama halnya anda hanya membuang-buang waktu saja dalam membuat blog sebab blog jika tidak di rawat maka akan susah untuk bisa berkembang, layaknya tanaman apabila tidak di rawat dengan baik maka tanaman tersebut akan di kalahkan dengan tanaman lain sehingga lama kelamaan tanaman tersebut akan mati dengan sendirinya.


sebenarnya ada banyak hal yang dapat memperngaruhi seo nya suatu blog mulai dari cara menulis artikel yang harus original, rajin dalam mengupdate artikel-artikel yang banyak di sukai oleh banyak orang, menggunakan widget yang dapat membuat blog menjadi menarik, serta yang tak kalah pentingnya adalah memilih tempate yang menjadi dasar dalam membangun sebuah blog agar dapat terlihat menarik, cepat di akses dan mudah untuk di akses oleh siapapun.

bagi anda yang baru saja membangun sebuah blog maka anda perlu memahami jenis template yang sangat di rekomendasikan untuk di gunakan pada sebuah blog. Pada postingan kali ini saya ingin memberikan informasi bahwa salah satu template yang sangat di rekomendasikan bagi anda untuk di gunakan di blog anda adalah template viomaqz.

Mengapa tempate viomaqz sangat di rekomendasikan untuk di gunakan pada sebuah blog ???
seperti yang anda lihat pada beberapa blog yang namanya sudah terkenal mereka rata-rata menggunakan template viomqaz dan saya sendiripun saat ini juga menggunakan template viomaqz tersebut.
template viomaqz memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh template lainnya, selain itu dengan menggunakan tempalte viomagz anda juga dapat merasakan dimana blog anda akan cepat untuk di akses oleh siapapun sehingga dapat menjadikan blog anda terasa ringan.

Salah satu kunci seo sebuah blog adalah membuat agar blog dapat dengan mudah untuk di akses oleh siapapun sehingga mereka yang akan mencari informasi di dalam blog kita juga akan merasa senang karena blog yang kita miliki mudah untuk di akses.
Template menjadi suatu yang sangat penting bagi seorang blogger sebab tingkat seo bagi seorang blogger salah satunya adalah dengan memilih jenis template yang baik bagi sebuah blognya.

Template viomaqz merupakan template yang saat ini banyak di gunakan oleh para blogger di indonesia, pada template viomaqz ini banyak kelebihan yang di unggulkan dan yang dapat di nikmati antara lain yaitu sebagai berikut :

  • Template ini sudah responsif sehingga tampilannya dapat menyesuaikan dengan perangkat yang di gunakan oleh masing-masing pengguna.
  • Template ini memiliki kecepatan loading yang sangat baik
  • Template ini dapat menampilkan Menu Recent Post ( Postingan terbaru ) pada sidebar blog yang berfungsi untuk memudahkan pengunjung blog dalam melihat jenis postingan terbaru yang di buat.
  • Dapat menampilkan dan menghilangkan Realeted post secara otomatis
  • Dapat memasang iklan adsense secara manual dengan mudah sebab di dalam template ini telah di sediakan slot khusus untuk melakukan pemasangan iklan bagi blog yang telah bekerja sama dengan pihak google adsense
  • Pada template ini juga telah di sediakan tombol share dari beberapa jenis media sosial yang berfungsi untuk memudahkan pengunjung apabila ingin membagikan artikel yang di telah di bacanya apabila artikle tersebut dirasa sangat bermanfat bagi banyak orang.
  • Dapat mengatur agar komentar pada blog bisa di tampilkan ataupun di hilangkan
  • Dapat menampilkan tulisan admin pada bagian kolom komentar pemilik blog
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Apabila anda sedang mencari-cari jenis tempalte yang ingin anda gunakan pada blog anda kiranya postingan ini dapat memberikan gambaran tentang keunggulan yang dimiliki oleh template viomaqz namun bagaimanapun itu semua keputusan ada di tangan anda sendiri.
saya sebagai penulis di blog ini hanya ingin memberikan sedikit informasi tentang kelebihan yang ada pada template viomaqz ini sebab saya juga telah merasakan hasil dari pengunaan template viomaqz ini.

Inti dari postingan ini adalah untuk memberikan gambaran akan pentingnya dalam memilih suatu tempate yang di rasa baik bagi blog anda dan jika anda telah menemukan sebuah template yang anda rasa sangat cocok dengan jenis blog anda maka silahkan anda tentukan sendiri pilihan anda tersebut.

Demikianlah informasi yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai jenis template yang cocok untuk di gunakan di tahun 2022 ini.
jangan lupa juga untuk mencari informasi lainnya yang berhubungan dengan blog dan adsense malalui blog kherysuryawan.id

Sekian dan Terimakasih telah berkunjung, namun apabila ada yang ingin untuk ditanyakan atau ingin menyampaikan sebuah masukan maka silahkan anda tuliskan pada kolom komentar yang telah di sediakan pada bagian bawah blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel