RPP 1 Lembar Kimia Kelas 10 SMA/SMK Semester 2 Revisi 2020

Kherysuryawan.id - RPP 1 Halaman k13 Revisi mata pelajaran Kimia kelas 10 semester 2 edisi revisi terbaru tahun 2020.
Selamat berjumpa kembali di blog kherysuryawan.id
Artikel ini akan membahas mengenai perangkat pembelajaran RPP untuk jenjang SMA/SMK. Adapun jenis RPP yang akan saya berikan pada postingan ini terdiri dari 2 jenis yaitu RPP k13 kimia kelas 10 semester 2 revisi 2019 dan juga RPP 1 Lembar Kimia kelas 10 semester 2 revisi 2020.
Pada postingan sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran yaitu RPP Kimia kelas 10 semester 1 dan pada artikel ini akan saya lanjutkan dengan memberikan perangkat RPP Kimia untuk kelas 10 semester 2 versi terbaru.


Kedua versi RPP yang akan saya bagikan ini sudah di revisi dan dapat langsung anda gunakan untuk keperluan pembelajaran di sekolah, selain itu rpp yang akan saya bagikan ini juga dapat anda edit dan sesuaikan dengan kondisi yang ada di sekolah anda masing-masing.
RPP menjadi panduan bagi seorang guru sebelum mengajar. dengan mempelajarai seluruh langkah - langkah pembelajaran yang telah di rencnakan dalam RPP yang di buat maka guru akan mudah dan terarah cara mengajarnya apabila telah menguasai perangkat rpp yang telah di buatnya.

Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang dapat membantu peranan guru dalam mempersiapkan diri sebelum melakukan pembelajaran di kelas nantinya. RPP di buat agar guru dapat mengetahui karakter peserta didik yang akan di hadapinya sehingga guru dapat membuat langkah-langkah pembelajaran yang dirasa dapat sesuai dengan kebutuhan dan kondisi dari peserta didik tersebut.

Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar di jenjang SMA/SMK namun belum memiliki persiapan dalam hal perangkat pembelajaran maka postingan ini kiranya dapat membantu bapak dan ibu guru dalam melengkapi perangkat pembelajaran yang belum ada di sekolahnya.
Tentunya juga masih banyak guru yang belum memiliki referensi RPP versi terbaru tahun 2020 dalam bentuk 1 halaman maka dari itu saya disini mencoba untuk memberikannya secara gratis dan mudah untuk dimiliki agar dapat menjadi referensi yang bermanfaat bagi bapak dan ibu guru khususnya yang mengajar mata pelajaran kimia di kelas 10

Untuk anda yang mengajar mata pelajaran Kimia di kelas X SMA/SMK maka tentunya RPP yang akan saya bagikan ini akan sangat berguna untuk anda miliki. Baiklah bagi anda yang berminat untuk mendapatkan seluruh file RPP kimia kelas 10 semester 2 ini mulai dari RPP versi 2019 hingga RPP versi 2020 maka berikut ini filenya untuk anda.
RPP K13 KIMIA KELAS 10 SEMESTER 2 VERSI 2019
RPP 1 LEMBAR KIMIA KELAS 10 SEMESTER 2 VERSI 2020
Sebelum saya membagikan RPP 1 halaman kimia kelas 10 semester 2 disini maka anda perlu mengetahui bahwa materi yang ada di dalam RPP ini terdiri atas 3 jenis materi diantaranya :
1.   Hukum-hukum Dasar Kimia dan Stoikiometri
2.   Reaksi Reduksi dan Oksidasi serta Tata nama Senyawa

3.   Larutan Elektrolit dan Larutan Nonelektrolit
Baiklah untuk mendapatkan File RPP dari materi tersebut, maka silahkan anda ambil di bawah ini;
  • RPP 1 Lembar Kimia Materi 1 (disini
  • RPP 1 Lembar Kimia Materi 2 (disini)
  • RPP 1 Lembar Kimia Materi 3 (disini)
Demikianlah perangkat pembelajaran RPP versi terbaru mata pelajaran kimia kelas 10 semester 2 jenjang SMA/SMK yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga file yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat untuk anda semuanya khususnya yang sedang mengunjungi postingan ini.
Terimakasih atas kunjungan anda, Salam kherysuryawan.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel