RPP 1 Lembar Kimia Kelas 11 SMA/SMK Semester 2 Revisi 2020/2021

kherysuryawan.id - RPP 1 lembar kimia kelas 11 SMA/SMK semester 2 edisi revisi terbaru.
Selamat berjumpa kembali,
Berbicara mengenai perangkat pembelajaran pasti kita akan ingat mengenai RPP atau rencana pelaksanaan pembelajaran yang menjadi target utama seorang guru dalam membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran.


Saat ini jenis RPP yang di gunakan oleh guru ialah RPP dengan menggunakan versi 1 halaman atau 1 lembar. RPP 1 lembar merupakan RPP hasil penyederhanaan dari RPP sebelumnya. Dengan membuat dan menggunakan RPP 1 lembar maka guru akan lebih mudah dalam mempersiapkan perangkat pembelajaran khususnya RPP.

Pada postingan sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar untuk bidang study Kimia kelas XI SMA/SMK Semester 1 lengkap versi terbaru dan untuk menggenapinya maka pada postingan ini saya kembali memberikan RPP 1 lembar Kimia kelas 11 untuk semester 2 revisi terbaru.
Memang tidak mudah dalam membuat dan menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran sebab untuk membuatnya maka di perlukan waktu khusus karena dapat menyita waktu yang cukup lama.

Membuat perangkat pembelajaran merupakan sebuah keharusan bagi seorang guru yang di beri tugas dalam mengajar di sekolah. Perangkat pembelajaran terdiri dari beberapa jenis dan salah satu perangkat pembelajaran yang sering menjadi hal yang paling di butuhkan oleh guru adalah perangkat pembelajaran RPP.

RPP memang sangat penting bagi seorang guru mata pelajaran, dengan adanya RPP tentunya guru akan mudah dalam mengajar nantinya sebab semua rencana mengajar sudah di rangkum di dalam RPP yang di buat, tergantung bagaimana guru dalam menguasai langkah-langkah dan metode mengajar yang baik sesuai RPP yang telah di buatnya.

RPP di buat berpatokan kepada perangkat pembelajaran silabus dan pada setiap RPP yang di buat harus sesuai antara kompetensi dasar dan tujuan pembelajarannya.
Pada kurikulum 2013, tujuan pembelajaran pada sebuah RPP harus memuat aspek ABCD, yaitu audience,behaviour,condition dan degree seperti pada penjelasan yang telah saya upload mengenai cara menentukan tujuan pembelajaran yang benar pada sebuah RPP pada format RPP versi revisi terbaru.

Apabila anda membuat perangkat pembelajaran yang benar-benar anda kuasai maka secara otomatis ketika anda akan melakukan kegiatan pembelajaran di kelas anda akan dapat melakukan seluruh tahapan pembelajaran secara terarah dan sesuai dengan perencanaan yang telah anda buat dalam RPP tersebut.

Perangkat pembelajaran RPP 1 lembar kimia kelas 11 semester 2 ini dapat anda gunakan pada sekolah jenjang SMA maupun pada sekolah jenjang SMK. Materi yang terdapat di dalam  RPP 1 lembar kimia kelas 11 tersebut sudah memuat seluruh aspek materi pelajaran yang ada didalam semester 2.

Bapak dan ibu guru yang belum memiliki perangkat pembelajaran RPP 1 lembar kimia kelas xi SMA/SMK semester 2, maka postingan ini akan sangat membantu anda dalam mempersiapkan perangkat pembelajaran untuk di sekolah anda.
dan untuk memilikinya maka silahkan anda download RPP 1 lembar Kimia kelas 11 SMA/SMK semester 2 melalui judul rpp yang akan saya bagikan di bawah ini :
RPP KIMIA KELAS 11 SEMESTER 2 VERSI BANYAK HALAMAN
UPDATE TERBARU !!!
RPP 1 LEMBAR KIMIA KELAS 11 SEMESTER 2 
  1. RPP 1 Lembar Kimia materi 1 (Disini
  2. RPP 1 Lembar Kimia materi 2 (Disini)
  3. RPP 1 Lembar Kimia materi 3 (Disini)
  4. RPP 1 Lembar Kimia materi 4 (Disini)
  5. RPP 1 Lembar Kimia materi 5 (Disini
  6. RPP 1 Lembar Kimia materi 6 (Disini)
Demikianlah file RPP 1 Lembar Kimia kelas xi SMA/SMK semester 2 yang dapat saya bagikan kepada bapak dan ibu guru semoga RPP tersebut dapat membantu tugas bapak dan ibu guru di sekolah dalam mempersiapkan perangkat pembelajaran.
Sekian dan Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel