RPP 1 lembar Matematika Kelas 9 SMP Semester 1 Revisi 2020/2021

kherysuryawan.id - RPP 1 halaman matematika kelas 9 lengkap semester 1 revisi terbaru.
Selamat bergabung kembali di blog Kherysuryawan.id yaitu blog yang selalu memberikan dan membagikan perangkat pembelajaran terupdate untuk kurikulum 2013 yang dapat di miliki secara gratis dan dapat di unduh dengan mudah tanpa berbelit-belit. Tujuan dari blog ini untuk membagikan perangkat pebelajaran gratis ini adalah untuk bisa memberikan informasi bahwa tidak semua file yang di butuhkan oleh banyak orang khususnya bagi dunia pendidikan harus di bisniskan melainkan selama hal itu dapat di bagikan dan berguna bagi orang lain mengapa kita tidak membagikannya secara gratis.
Pada hakekatnya perangkat pembelajaran sangat penting bagi seorang guru khususnya perangkat pembelajaran RPP yang menjadi penunujang bagi seorang guru sebelum melakukan aktivitas mengajarnya di kelas. 
RPP di buat agar guru dapat memiliki persiapan yang matang ketika akan melakukan aktivitas mengajarnya di kelas.

Pada postingan kali ini saya akan berbagi perangkat pembelajaran yang banyak di butuhkan oleh seorang guru sebelum mengajar yaitu perangkat pembelajaran RPP. 
Perangkat pembelajaran RPP yang akan saya bagikan ini yaitu RPP 1 lembar matematika kelas 9 SMP Semester 1 Revisi 2020 kurikulum 2013.
Pada file perangkat pembelajaran RPP 1 lembar Kelas 9 SMP Semester 1 Revisi 2020 yang akan saya bagikan ini sudah di sesuaikan dengan seluruh materi yang terdapat pada buku guru dan buku siswa matematika edisi revisi terbaru sehingga seluruh materi yang terkandung di dalamnya sudah sesuai dengan seluruh materi yang ada di semester 1.

File perangkat pembelajaran  RPP 1 lembar Kelas 9 SMP Semester 1 Revisi 2020 yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara gratis dan juga selain itu dapat anda edit dan dapat anda sesuaikan dengan nama yang ada di sekolah anda masing-masing.
Khusus untuk pelajaran matematika kelas 9 buku paket yang di gunakan sudah merupakan buku revisi terbaru tahun 2018 sedangkan untuk buku matematika k13 yang di gunakan pada tingkatan kelas 7 dan kelas 8 SMP hingga saat ini masih menggunakan buku pelajaran yang edisi revisi tahun 2017.
Seperti yang kita ketahui bahwa Pada pembelajaran kurikulum 2013, belum semua sekolah yang telah menggunakan kurikulum 2013 melakukan pembelajaran k13 pada semua tingkat kelas secara keseluruhan, artinya masih banyak sekolah yang belum sepenuhnya dalam kegiatan pembelajaran menggunakan kurikulum 2013.

Bagi anda yang saat ini sekolahnya khusus untuk kelas 9 SMP telah menggunakan kurikulum 2013, maka tentunya postingan ini akan sangat bermanfaat sebab anda dapat memanfaatkan perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini untuk mempersiapkan perangkat pembelajaran di sekolah anda nantinya, selain itu perangkat pembelajaran  RPP 1 lembar Kelas 9 SMP Semester 1 Revisi 2020 ini juga sudah merupakan RPP terbaru yang di revisi di tahun 2020.

Bagi anda yang membutuhkan perangkat  RPP 1 lembar Kelas 9 SMP Semester 1 Revisi 2020 ini maka anda dapat mendownloadnya untuk bisa di miliki secara gratis dengan cara memilih judul rpp yang anda butuhkan pada link RPP di bawah ini :
RPP K13 KELAS IX SMP SEMESTER 1
  • RPP Perpangkatan dan Bentuk Akar (Disini)
  • RPP Persamaan Kuadrat (Disini)
  • RPP Fungsi Kuadrat (Disini)
UPDATE TERBARU!!!
RPP 1 LEMBAR KELAS IX SMP SEMESTER 1
  1. RPP 1 Lembar Materi Perpangkatan dan bentuk akar (Disini)  
  2. RPP 1 Lembar Materi Persamaan kuadrat (Disini)
  3. RPP 1 Lembar Materi Fungsi kuadrat (Disini)
  4. UNTUK RPP 1 LEMBAR MATEMATIKA KELAS 9 LENGKAP SEMESTER 2 (DISINI)
Ada 3 jenis RPP yang dapat anda download pada pembelajaran matematika kelas 9 SMP dan dari ketiga RPP tersebut seluruh materinya sudah disesuaikan dengan yang ada di buku pelajaran matematika revisi terbaru.
Semoga dengan file RPP 1 lembar kelas 9 semester 1 yang telah saya bagikan tersebut dapat menjadikan perangkat pembelajaran anda semakin lengkap dan semakin berkualitas.
Jangan lupa untuk selalu berbagi kepada yang lainnya jika memang di perlukan sebab berbagi itu indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel