RPP 1 Lembar Matematika Kelas 9 SMP Semester 2 Revisi 2020/2021

kherysuryawan.id - RPP 1 lembar matematika kelas IX semester 2 revisi terbaru.
Sesuai surat edaran mendikbud mengenai penyederhanaan RPP yang mana saat ini guru dapat menggunakan RPP dengan format 1 lembar maka disini saya akan memberikan referensi yang bermanfaat buat bapak dan ibu guru yang membutuhkan RPP 1 lembar versi terbaru.

Postingan ini akan kembali membahas mengenai RPP untuk mata pelajaran matematika yang dapat di gunakan di kelas 9 SMP.
Sebelum saya membagikan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar matematika kelas 9 semester 2 ini maka saya ingin menginformasikan bahwa pada postingan sebelumnya saya sudah membagikan perangkat RPP 1 lembar matematika kelas 9 untuk semester 1. Apabila anda belum memilikinya maka anda dapat mencarinya pada artikel sebelumnya.

RPP merupakan tugas wajib bagi seorang guru yang harus di buat sebagai dokumen yang akan di pegang oleh masing-masing guru sesuai bidang study yang di ampunya. Dengan memiliki rpp maka guru akan merasa aman dari permintaan dokumen perangkat pembelajaran ketika akan melakukan kegiatan supervisi di sekolah atau ketika akan ada kunjungan dari pengawas sekolah.

Biasanya ketika akan ada pengawas sekolah yang datang untuk melakukan supervisi di sekolah maka guru yang bersangkutan yang akan di supervisi akan merasa kelabakan dalam menyiapkan perangkat pembelajaran jika guru tersebut belum membuat atau bahkan sama sekali tidak memiliki perangkat pembelajaran.
Namun bagi guru yang sudah memiliki kelengkapan perangkat pembelajaran tentunya tidak akan lagi kebingungan dalam mempersiapkan perangkat pembelajaran yang akan di minta karena semuanya sudah ada.

Sebenarnya perangkat pembelajaran khususnya RPP di buat bukan hanya sebagai dokumen pelengkap ketika akan di mintai oleh pengawas sekolah ataupun oleh kepala sekolah yang akan melakukan supervisi melainkan RPP di buat untuk bisa menjadi pedoman seorang guru yang akan mengajar sehingga ia dapat mengajar secara efektif dan terarah sesuai dengan rencana yang telah di buatnya.
Apabila anda ingin agar kepala sekolah atau pengawas sekolah tidak menegur anda karena anda tidak memiliki perangkat pembelajaran maka hendaknya anda sebagai seorang guru harus dapat mempersiapkan perangkat pembelajaran sedini mungkin.

Baiklah bagi anda bapak dan ibu guru yang hingga saat ini belum memiliki atau belum sempat untuk membuat perangkat pembelajaran RPP 1 lembar khususnya untuk guru mata pelajaran matematika yang mengajar di kelas 9 maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar Matematika kelas 9 SMP Semester 2 Revisi terbaru.

Adapun RPP 1 lembar Matematika kelas 9 SMP Semester 2 yang akan saya bagikan ini sudah merupakan RPP versi terbaru yang dapat anda gunakan untuk melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah, seluruh materi yang ada pada buku siswa matematika kelas 9 semester 2 juga sudah termuat pada rpp yang akan saya bagikan ini. Selain itu format RPP 1 lembar Matematika kelas 9 SMP Semester 2 Revisi terbaru tersebut dapat anda edit dan anda sesuaikan dengan kebutuhan di sekolah anda masing-masing.

Baiklah bagi anda yang ingin memiliki RPP 1 lembar Matematika kelas 9 SMP Semester 2 Revisi terbaru terebut maka silahkan anda download melalui judul rpp yang akan saya siapkan di bawah ini:
RPP K13 KELAS IX SMP SEMESTER 2 LENGKAP VERSI BANYAK HALAMAN
  • RPP Transformasi (Disini)
  • RPP Kekongruenan dan Kesebangunan (Disini)
  • RPP Bangun Ruang Sisi Lengkung (Disini)
TERBARU !!!
RPP 1 LEMBAR KELAS IX SMP SEMESTER 2

  • RPP 1 Lembar Materi Transformasi (Disini)
  • RPP 1 Lembar Materi Kekongruenan dan Kesebangunan (Disini)
  • RPP 1 Lembar Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung (Disini)
File RPP 1 Lembar Matematika kelas 9 SMP Semester 2 Revisi terbaru tersebut dapat langsung anda gunakan untuk keperluan anda di sekolah masing-masing dan jangan lupa untuk mempelajarinya sebelum anda menggunakannya dan apabila ada yang tidak sesuai dengan kondisi di sekolah anda maka anda dapat merubahnya dan menyesuaikannya sebab rpp tersebut tersimpan dalam format word sehingga mudah untuk di edit.
Sekian yang dapat saya bagikan kepada anda, semoga RPP yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfat untuk kebutuhan anda di sekolah.
Sekian dan Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel