RPP 1 Lembar Matematika Wajib Kelas 10 SMA Semester 1 Revisi 2021/2022

kherysuryawan.id - RPP 1 halaman matematika SMA kelas 10 semester 1 edisi revisi 2021/2022.
Memasuki tahun ajaran baru maka tak terlepas dari kesibukan seorang guru terutama dalam menyiapkan perangkat pembelajaran yang nantinya akan di gunakan untuk mempersiapkan segala sesuatunya ketika akan mengajar disekolah.

Salah satu pekerjaan guru yang sangat menyita waktu ialah menyiapkan dan membuat perangkat pembelajaran. Seperti yang kita ketahui bahwa seorang guru wajib dalam membuat perangkat pembelajaran sebelum melakukan aktivitas mengajarnya di kelas. 
Salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting yang musti di buat dan di persiapkan oleh seorang guru ialah perangkat pembelajaran RPP. 



Mengapa RPP sangat penting bagi seorang guru ???
RPP merupakan dokumen yang di dalamnya berisi langkah-langkah yang akan di lakukan oleh seorang guru ketika akan melakukan aktivitas mengajar di kelas. RPP mencerminkan kematangan seorang guru dalam mempersiapkan bahan dan materi yang akan di ajarkannya. 

Dalam membuat RPP ada beberapa tahapan yang tidak boleh di lupakan oleh seorang guru. Seperti yang kita ketahui bahwa pada kurikulum 2013 terdapat beberapa perbedaan yang sangat signifikan dalam membuat dan mengembangkan RPP berbasis revisi dari tahun ke tahun.
Pada pembuatan RPP k13 revisi keluaran terbaru dimana di dalam RPP yang di buat harus di cantumkan kegiatan yang di dalamnya memuat literasi, 4C, Hots dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika pada tahun sebelumnya RPP yang digunakan masih menggunakan versi banyak halaman, maka saat ini dengan adanya surat edaran dari mendikbud tentang penyederhanaan RPP maka guru dapat membuat RPP dengan menggunakan versi 1 lembar.
RPP 1 lembar sangat memudahkan guru dalam membuat dan merencanakan perangkat pembelajaran serta tidak lagi harus terbebani dengan waktu pembuatan RPP yang terkadang sangat menyita waktu.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar Matematika wajib kelas 10 Semester 1 yang sudah merupakan hasil revisi terbaru yang saat ini di gunakan khususnya di tahun 2021/2022 ini.
Didalam RPP yang akan saya bagikan ini sudah memuat seluruh unsur yang di perlukan dalam penyusunan RPP yang ada di format RPP versi terbaru yang diantaranya adalah memuat tujuan pembelajaran, langkah-langkah pemelajaran serta bentuk penilaian.

RPP 1 lembar matematika wajib kelas X SMA Semester 1 yang akan saya bagikan ini sudah langsung dapat di gunakan sebab materi yang ada di dalamnya juga sudah di sesuaikan dengan materi yang ada di buku matematika SMA kelas x kurikulum 2013 edisi revisi terbaru.
Apabila anda telah memiliki RPP matematika wajib kelas 10 SMA semester 1 ini maka anda dapat menjadikannya sebagai rujukan dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya agar dapat menghasilkan perangkat pembelajaran yang sesuai dengan format RPP revisi terbaru saat ini.

RPP 1 lembar matematika wajib kelas X SMA Semester 1 ini juga dapat anda jadikan sebagai bahan referensi dalam menyiapkan kelengkapan perangkat pembelajaran di sekolah anda masing-masing.
Bagi anda yang membutuhkan RPP 1 lembar matematika wajib kelas X SMA Semester 1 maka pada postingan ini anda dapat memilikinya secara gratis.
Ubtuk anda yang ingin memilikinya, maka anda dapat mendownloadnya pada judul RPP di bawah ini,
UPDATE !!!
RPP 1 LEMBAR MATEMATIKA KELAS 10 SEMESTER 1

  1. RPP 1 Lembar ke-1 (Disini)    
  2. RPP 1 Lembar ke-2 (Disini)
  3. RPP 1 Lembar ke-3 (Disini)
  4. RPP 1 Lembar ke-4 (Disini)
  5. RPP DARING MATEMATIKA KELAS 10 SEMESTER 1&2 (DISINI)

Dokumen RPP 1 lembar matematika wajib kelas X SMA Semester 1 yang telah saya bagikan di atas dapat anda gunakan untuk keperluan anda dalam melengkapi perlengkapan perangkat pembelajaran di sekolah anda masing-masing, selain itu RPP tersebut juga dapat anda edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan di sekolah anda masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel