RPP 1 Lembar Matematika Wajib Kelas 10 SMA Semester 2 Revisi 2021

Kherysuryawan.id - RPP 1 halaman matematika wajib kelas X semester 2 edisi revisi terbaru tahun 2021/2022.
Melengkapi postingan saya sebelumnya yang membahas mengenai perangkat RPP versi terbaru matematika wajib kelas 10 semester 1, maka pada postingan kali ini saya akan kembali membagikan perangkat RPP 1 lembar matematika wajib kelas 10 SMA untuk semester 2 revisi terbaru tahun 2021.

Sesuai dengan surat edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP maka melalui postingan ini maka saya akan memberikan contoh RPP versi 1 halaman untuk mapel matematika wajib kelas 10 semester 2 yang telah di sederhanakan dan di revisi di tahun 2021 ini.
RPP 1 lembar matematika wajib kelas 10 semester 2 ini sudah memuat 3 komponen yang wajib ada di dalam RPP versi 1 halaman yaitu tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran dan juga asesment atau bentuk penilaian. Selain RPP versi 1 lembar revisi terbaru yang akan saya berikan disini saya juga akan tetap membagikan RPP versi 2019 terbaru yang masih memuat banyak halaman sebagai bahan referensi bagi anda yang juga masih membutuhkannnya.
Sebenarnya kedua jenis RPP teresebut masih sama-sama teteap bisa di gunakan untuk keperluan administrasi guru di sekolah.



Seperti yang kita ketahui bersama bahwa guru tidak lepas dari tugas dalam menyiapkan perangkat pembelajaran. Selain mengajar dan mendidik guru mau tidak mau harus dapat membuat perangkat pembelajaran yang menjadi administrasi seorang guru di sekolah.
Kepala sekolah yang benar-benar melakukan tugasnya sebagai seorang yang peduli dan perhatian akan perkembangan guru-gurunya tentunya akan selalu menanyakan apakah guru tersebut telah membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran sebelum masuk mengajar.

Dalam kegiatan supervisi yang biasa dilakukan oleh pengawas sekolah pastinya hal utama yang akan di tanyakan pengawas sekolah kepada guru yang akan di supervisinya adalah apakah sudah membuat perangkat pembelajaran. Oleh sebab itu kita sebagai seorang guru mau tidak mau harus dapat menyiapkan waktu tersendiri yang di rasa tepat untuk bisa membuat perangkat pembelajaran sebelum melakukan aktivitas mengajar di sekolah.

Bagi bapak dan ibu guru yang tidak sempat dalam membuat perangkat pembelajaran khususnya RPP maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran RPP yaitu RPP 1 lembar matematika Kelas X SMA Semester 2 Revisi terbaru versi 2019 dan versi 2021, semoga anda yang mengajar di jenjang SMA pada kelas 10 SMA akan dapat terbantu dengan perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini.

Perangkat RPP k13 versi 1 lembar Matematika wajib Kelas X SMA Semester 2 yang akan saya berikan ini sudah memuat seluruh unsur yang di perlukan di dalam penyusunan RPP revisi terbaru sehingga RPP ini sudah sangat layak untuk di gunakan sebagai bahan pelengkap perangkat pembelajaran di sekolah anda masing-masing.
Selain itu Perangkat RPP k13 Matematika wajib Kelas X SMA Semester 2 ini juga dapat anda edit dan sesuaikan dengan kebutuhan di sekolah anda masing-masing dan jangan lupa untuk mempelajari RPP ini dengan baik agar dapat menyesuaikannya dengan keadaan di sekolah masing-masing sehingga ketika akan menerapkannya di sekolah nantinya semuanya dapat berjalan sesuai dengan yang di harapkan.
RPP di buat dengan tujuan untuk mempermudah guru ketika akan mengajar nantinya. Di dalam RPP semua langkah-angkah pembelajaran yang akan di lakukan guru nantinya sudah terencana sehingga guru yang benar-benar membuat RPP sebelum masuk mengajar pastinya telah memiliki penguasaan yang sangat matang sehingga ketika akan mengajar nantinya semuanya dapat dilakukan dengan santai dan terarah.

Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini sedang membutuhkan perangkat pembelajaran RPP k13 matematika wajib kelas x SMA semester 2 versi 2019 dan juga RPP 1 lembar matematika wajib kelas x SMA semester 2 versi 2021 maka bapak ibu dapat memiliki filenya yang akan saya bagikan di bawah ini :
RPP K13 MATEMATIKA WAJIB KELAS 10 SEMESTER 2 REVISI 2019
RPP 1 LEMBAR MATEMATIKA WAJIB KELAS 10 SEMESTER 2 REVISI 2021
Materi yang di muat dalam RPP versi 1 lembar matematika wajib kelas 10 semester 2 disini antara lain sebagai berikut :
1.   Fungsi
2.   Trigonometri
dan berikut ini file RPP 1 lembar matematika wajib kelas 10 semester 2 sesuai dengan kedua materi tersebut di atas.

Semoga seluruh file 
Perangkat RPP 1 lembar Matematika wajib Kelas X SMA Semester 2 versi terbaru tahun 2021 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu guru yang sedang mengunjungi blog ini. Terimakasih atas kunjungan anda melalui postingan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel