RPP 1 Lembar Seni Budaya Kelas 9 SMP Semester 1 Revisi 2021

kherysuryawan.id - RPP 1 halaman mata pelajaran seni budaya kelas 9 semester 1 edisi revisi terbaru tahun 2021.
Perangkat pembelajaran merupakan dokumen guru yang wajib di buat oleh masing-masing guru mata pelajaran. Pada kurikulum 2013 banyak perangkat pembelajaran yang direvisi salah satunya adalah perangkat pembelajaran RPP.
Pada postingan saya sebelumnya telah banyak perangkat pembelajaran yang telah saya bagikan mulai dari perangkat pembelajaran revisi 2019 hingga saat ini yaitu perangkat pembelajaran untuk revisi 2021.

khusus untuk RPP versi 2021 yang akan saya berikan disini yakni RPP dalam bentuk 1 halaman yang dapat anda jadikan sebagai contoh dalam melakukan penyederhanaan RPP untuk materi-materi lainnya yang belum sempat di buat.
Selain RPP versi terbaru tahun 201  disini juga masih tetap akan di bagikan RPP versi 2019 yang dapat anda jadikan sebagai bahan acuan dalam membuat penyederhanaan RPP sesuai dengan arahan mendikbud dalam proses pembuatan RPP bagi guru. saat ini dengan adanya RPP versi 1 halaman tentunya tidak lagi memberatkan tugas guru dalam membuat RPP

Di kesempatan ini saya akan membagikan RPP 1 Lembar untuk mata pelajaran Seni Budaya kelas 9 SMP yang dapat digunakan khusus untuk semester 1. Apabila anda juga membutuhkan RPP 1 lembar seni budaya yang semester 2 maka anda dapat memperolehnya melalui postingan lainnya yang telah saya publish sebelumnya melalui blog ini.

Perangkat pembelajaran khususnya RPP merupakan perangkat pembelajaran yang sangat di butuhkan oleh seorang guru ketika akan melakukan kegiatan pembelajaran, selain itu RPP juga menjadi hal utama yang harus di siapkan dalam menghadapi kegiatan supervisi oleh kepala sekolah maupun oleh pengawas sekolah dan juga ketika akan melakukan kegiatan akreditasi sekolah RPP juga menjadi dokumen yang sangat penting untuk di persiapkan.

Dengan semakin berkembangnya teknologi dan semakin luasnya perkembangan jaringan internet maka membuat kita semakin mudah dalam mengakses dan mendapatkan informasi yang cepat hanya dengan melalui dunia internet. Begitu juga dengan halnya untuk mendapatkan perangkat pembelajaran dimana dengan banyaknya web dan situs yang membagikan perangkat pembelajaran gratis maka tentunya kita tidak akan kesulitan lagi dalam mempersiapkan perangkat pembelajaran yang sesuai dengan apa yang kita butuhkan.

Ada beberapa hal yang terkadang membuat guru malas dan enggan dalam membuat perangkat pembelajaran khususnya sebab dalam proses pembuatan perangkat pembelajaran sangat menyita waktu yang sangat lama namun bagaimana pun itu pekerjaan dalam membuat perangkat pembelajaran sudah menjadi tanggung jawab setiap guru mata pelajaran sehingga untuk menyiapkan dan membuat perangkat pembelajaran maka tentunya harus mempersiapkan waktu yang tepat agar semuanya dapat di selesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Untuk membantu bapak dan ibu guru dalam melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah khususnya bagi guru seni budaya yang mengajar di kelas 9 SMP maka Pada artikel kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar Seni Budaya kelas 9 SMP semester 1 kurikulum 2013 revisi terbaru.

RPP 1 lembar Seni Budaya SMP kelas ix semester 1 Revisi terbaru kurikulum 2013 ini dapat anda miliki secara gratis dan apabila anda ingin menggunakannya maka anda dapat mengeditnya agar dapat di sesuaikan dengan kebutuhan di sekolah anda masing-masing sebab format filenya tersimpan dalam format MS Word.

Didalam RPP 1 lembar Seni Budaya kelas 9 SMP semester 1 revisi terbaru yang akan saya bagikan disini format yang digunakan yaitu format 1 lembar di setiap RPP pada masing-masing pertemuan. Selain itu terdapat beberapa jenis RPP 1 lembar yang meliputi beberapa aspek di dalam materi pembelajaran seni budaya diantaranya yaitu aspek seni Rupa, aspek seni musik, aspek seni tari dan aspek seni teater. Seluruh RPP 1 lembar yang akan saya bagikan ini sudah memuat keempat aspek tersebut yakni RPP 1 lembar seni budaya kelas 9 aspek seni rupa, RPP 1 lembar seni budaya kelas 9 aspek seni musik, RPP 1 lembar seni budaya kelas 9 aspek seni tari, dan RPP 1 lembar seni budaya kelas 9 aspek seni teater.

Baiklah untuk mempersingkat waktu anda dalam membaca artikel ini maka Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat RPP 1 lembar Seni Budaya kelas 9 SMP semester 1 revisi 2021 dan juga RPP yang masih menggunakan versi banyak halaman, maka bapak ibu dapat memiliki filenya melalui judul RPP yang telah saya siapkan di bawah ini :
RPP K13 SENI BUDAYA KELAS IX VERSI BANYAK HALAMAN
  • RPP SENI RUPA KELAS 9 SEMESTER 1 (RPP 1) (RPP 2)
  • RPP SENI TARI KELAS 9 SEMESTER 1 (RPP 1) (RPP 2)
  • RPP SENI MUSIK KELAS 9 SEMESTER 1 (RPP 1) (RPP 2)
  • RPP SENI TEATER KELAS 9 SEMESTER 1 (RPP 1) (RPP 2)
TERBARU !!!
RPP 1 LEMBAR SENI BUDAYA KELAS 9 SEMESTER 1
  • RPP 1 Lembar Aspek Seni Rupa 1 ( Disini )
  • RPP 1 Lembar Aspek Seni Rupa 2 ( Disini )
  • RPP 1 Lembar Aspek Seni Musik 1 ( Disini )
  • RPP 1 Lembar Aspek Seni Musik 2 ( Disini )
  • RPP 1 Lembar Aspek Seni Tari 1 ( Disini )
  • RPP 1 Lembar Aspek Seni Tari 2 ( Disini )
  • RPP 1 Lembar Aspek Seni Teater 1 ( Disini )
  • RPP 1 Lembar Aspek Seni Teater 2 ( Disini )

JIKA ANDA JUGA MEMBUTUHKAN RPP DARING SENI BUDAYA KELAS 9 SEMESTER 1&2 LENGKAP (DISINI)

Itulah RPP 1 Lembar seni budaya kelas 9 semester 1 yang dapat saya berikan disini, kiranya bisa membantu bapak dan ibu guru yang membutuhkannya.

Demikianlah postingan kali ini, Semoga file RPP tersebut dapat senantiasa bermanfaat dan dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan anda di sekolah masing-masing.
Sekian dan Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel