KUNCI SUKSES NGEBLOG ALA KHERYSURYAWAN

Selamat berjumpa kembali di blog kherysuryawan.id
Pada postingan kali ini saya ingin memberikan informasi mengenai seputar dunia blog yang menjadi tempat bagi saya dalam mencurahkan minat, bakat dan hoby dalam menulis sehingga dapat membuat blog ini yang mungkin tidak terlalu terkenal namun dapat memberikan manfaat bagi banyak orang khususnya bagi perkembangan dunia pendidikan.

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan sedikit mengenai pengalaman saya menjadi seorang blogger hingga saat ini saya bisa menjadi seorang blogger yang dapat memiliki kesempatan untuk bisa berbagi kepada banyak orang melalui blog kherysuryawan.id yang saya miliki ini.



Awal saya membuat blog adalah hanya ingin menyimpan tulisan saya agar dapat menjadi sebuah kenangan yang kelak dapat di lihat dan tidak akan terlupakan. seiring berjalannya waktu ternyata dengan semakin berkembangnya teknologi dan semakin bagusnya jaringan internet maka perlahan tapi pasti saya selalu untuk menyempatkan dalam menulis artikel agar blog yang saya miliki tidak kosong.

Al hasil dengan semakin berkembangnya dunia teknologi yang semakin modern maka akhirnya saya pun bisa mendapatkan informasi jika ternyata selain bisa menyalurkan hoby dengan cara menulis ternyata dengan membuat blog kita pun dapat memperoleh sesuatu yang bisa bermanfaat bagi diri kita sendiri, bagi keluarga dan juga bagi banyak orang.

Awalnya blog yang saya miliki ini hanyalah blog biasa yang mungkin jika di analisa hanya bisa di hitung jari jumlah pengunjung setiap harinya, namun hari demi hari ternyata Tuhan memberkati blog yang saya miliki ini sehingga hingga hari ini dan hingga tulisan ini saya buat saya bisa bangga melihat blog yang saya buat ini ternyata dapat memiliki jumlah pengunjung hingga ribuan pengunjung dengan jumlah tampilan postingan yang di kunjungi mencapai ratusan ribu dalam perharinya yang mana jika di hitung secara keseluruhan jumlah tampilan postingan di blog kherysuryawan.id ini sudah mencapai jutaan.

Perkembangan blog yang saya rasakan ini semakin membuat saya bersemangat dalam mengembangkan blog yang saya miliki ini apalagi di setiap hari saya selalu mendapatkan pujian dan doa dari pengunjung setia blog kherysuryawan.id sehingga rasa untuk berbagi semakin besar dan semakin termotivasi dalam menulis artikel yang bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Memang untuk membangun dan mempertahankan sebuah blog tidak mudah, sebab semuanya itu membutuhkan perjuangan yang tidak mudah karena harus bergelut dengan waktu dan juga harus mengorbankan tenaga, pikiran, perasaaan dan juga pastinya waktu untuk menulis artikel.

Suka duka saya bisa rasakan selama dalam membuat blog kherysuryawan.id ini. mulai dari harus mengorbankan banyak pemikiran dalam membuat artikel dan juga bisa memberi senyuman kepada keluarga karena bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi mereka.

Andai saja saya bisa menceritakan seluruh kisah yang saya alami selama ngeblog di dalam dunia perbloggeran ini, mungkin tulisan ini tak akan pernah berhenti untuk anda baca karena cerita itu tak akan ada akhirnya, namun dengan apa adanya dan sesuai dengan waktu yang saya miliki maka saya hanya bisa menulis sesuai dengan kemampuan yang saya miliki saja.

Blog kherysuryawan.id ini memang lebih banyak mengulas tentang dunia pendidikan mulai dari perangkat pembelajaran, aplikasi dapodik, aplikasi PMP, proses penerimaan peserta didik baru, proses penerimaan bantuan PIP dan masih banyak lagi yang lainnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu melalui tulisan ini.

Namun demikian melalui niche pendidikan inilah saya bisa banyak berbagi kepada banyak orang tentang seputar dunia pendidikan.
Selain artikel pendidikan, di dalam blog kherysuryawan.id ini juga saya banyak menulis tentang dunia perbloggeran dan juga tutorial yang juga dapat menjadi bahan imformasi yang berguna bagi banyak orang.

Dengan semakin banyaknya pengikut setia blog kherysuryawan.id ini maka semakin banyak pula orang yang menjadi terbantu dengan postingan-postingan yang saya buat, sehingga hari demi hari pengikut blog kherysuryawan.id ini terus bertambah hari demi hari.

Melalui postingan ini saya ingin memberikan sedikit gambaran mengenai bagaimana blog kherysuryawan.id ini dapat terus berkembang dan dapat di sukai oleh banyak orang dan semoga dengan beberapa tips berikut ini anda yang saat ini sedang ingin membuat blog atau sudah memiliki blog dan ingin mengembangkan blog anda agar dapat seperti blog kherysuryawan.id ini maka silahkan anda simak beberapa tips yang menjadi kunci kesuksesan dalam ngeblog ala kherysuryawan.

Berikut ini beberapa tips yang menjadi kunci kesuksesan dalam membangun sebuah blog :

1.   Buatlah blog sesuai dengan keinginan anda dan bukan karena paksaan ataupun karena sesuatu yang sifatnya tidak baik

2.   Buatlah artikel yang anda rasa sesuai dengan karakter yang anda miliki sehingga anda dapat dengan mudah menulis artikel

3.   Berdoalah sebelum anda melakukan aktivitas dalam membangun sebuah blog agar apa yang anda harapkan dapat terkabulkan

4.   Hindari membuat artikel yang hanya membuat kebohongan publik

5.   Jadikan blog anda sebagai tempat untuk berbagi bagi banyak orang, sebab dengan cara itu maka anda akan menjadi orang yang baik di mata banyak orang

6.   Jangan membuat pengunjung merasa kesulitan dalam mencari sesuatu yang anda bagikan di dalam blog anda

7.   Hindari HOAX yang hanya akan membuat blog anda tidak berguna di mata pengunjung

8.   Menulislah artikel yang original dan tidak mencopy hak cipta orang lain

9.   Gunakan waktu yang tepat ketika anda akan melakukan aktivitas dalam menulis artikel di dalam blog anda

10.Jangan lupa untuk selalu bersyukur akan apa yang telah anda dapatkan selama anda membangun blog anda.

Sebenarnya masih banyak hal-hal lain yang menjadi kunci dalam kesuksesan membangun sebuah blog, namun beberapa tips di atas kiranya dapat anda gunakan untuk membantu anda dalam meniti jalan kesuksesan membangun sebuah blog yang dapat bermanfaat bagi diri anda dan bagi orang lain.

Semoga postingan kali ini dapat menjadi informasi yang berguna bagi anda yang akan membuat sebuah blog ataupun yang sudah memiliki sebuah blog namun belum berkembang.

Tak lupa juga pada kesempatan kali ini saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada pengunjung setia blog kherysuryawan yang sudah berkenan selalu hadir dalam postingan-postingan yang saya buat, dan semoga anda semuanya selalu dalam keadaan sehat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel