Program Kerja Kepala Sekolah SD Tahun 2024

Kherysuryawan.id - Contoh program Kerja KS jenjang SD Format MS Word Tahun Pelajaran 2024/2025 Terbaru.
Sebagai seorang yang di berikan jabatan kepala sekolah maka tentunya banyak hal yang harus dapat di kerjakan khususnya agar dapat memajukan sekolah yang di tempatinya.

Kepala sekolah saat ini bukan lagi menjadi pekerjaan atau tugas tambahan, melainkan kepala sekolah sudah sepenuhnya memiliki hak yang di sejajarkan dengan guru yang telah mengajar sebanyak 24 jam tatap muka sehingga seorang kepala sekolah sudah tidak lagi di berikan beban untuk mengajar di kelas.

Kepala sekolah menjadi manajer yang di harapkan dapat memberikan contoh yang baik kepada bawahannya sehingga dapat menjadi panutan bagi guru dan seluruh warga sekolah.
Kepala sekolah memegang setir atau kendali yang besar dalam memajukan kualitas yang ada di sekolah tersebut.

Untuk dapat melakukan tugas yang baik sebagai seorang kepala sekolah maka hendaknya seorang kepala sekolah dapat membuat sebuah rencana kerja yang dapat di susun dalam sebuah program kerja kepala sekolah sehingga semua pekerjaan sebagai seorang kepala sekolah dapat terencana dengan baik dan dapat di kerjakan sesuai dengan harapan.

Bagi anda yang saat ini menjadi seorang kepala sekolah pada jenjang SD, maka tentunya akan membutuhkan yang namanya program kerja kepala sekolah. Untuk dapat melakukan tugas selama menjadi kepala sekolah di jenjang SD maka harus dapat membuat sebuah program kerja untuk dapat di jadikan sebagai dasar dalam menjalankan aktivitas di sekolah.

Pada postingan kali ini saya akan memberikan salah satu contoh program kerja kepala sekolah yang saya khususkan untuk kepala sekolah yang ada di jenjang SD sehingga melalui contoh program kerja yang akan saya bagikan ini anda dapat melihat hal-hal positif apa saja yang kiranya cocok untuk anda terapkan di sekolah anda masing-masing.

Program kerja kepala sekolah SD yang akan saya bagikan ini terdiri dari beberapa BAB yang didalamnya telah tersusun dengan baik sesuai dengan prosedur dalam membuat program kerja yang baik.
Selain itu contoh program kerja yang akan saya bagikan ini dapat anda sesuaikan dan dapat anda edit sesuai kebutuhan di sekolah masing-masing.
Baiklah bagi anda yang membutuhkan file program kerja kepala sekolah jenjang SD ini, maka anda dapat mendownloadnya melalui link yang akan saya bagikan di bawah ini :

  • Program kerja KS SD Bab 1 (disini)
  • Program kerja KS SD Bab 2 (disini)
  • Program kerja KS SD Bab 3 (disini)
  • Program kerja KS SD Bab 4 (disini)
  • Program kerja KS SD Bab 5 (disini)
  • Program kerja KS SD Bab 6 (disini)

Demikianlah informasi mengenai PROKER untuk kepala sekolah SD yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini. Semoga file contoh program kerja kepala sekolah SD yang dapat saya bagikan pada postingan ini dapat bermanfaat bagi anda yang saat ini bertugas sebagai kepala sekolah di jenjang SD dan kiranya file contoh program kerja kepala sekolah SD ini dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peruntukkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel