Program Kerja Kepala Sekolah SMA/SMK Tahun Pelajaran 2024

Kherysuryawan.id - File Program kerja KS Jenjang SMA/SMK dalam bentuk word.
Jabatan sebagai seorang kepala sekolah merupakan tugas yang sangat mulia, apalagi di lakukan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang sesuai dengan apa yang diamanahkan ketika melakukan sumpah jabatan sebagai seorang kepala sekolah.

Memegang jabatan sebagai seorang kepala sekolah tidaklah mudah sebab harus siap untuk menjadi pemimpin yang dapat memberikan rasa damai dan semangat kepada setiap bawahannya sehingga apa yang di harapakan dan di rencanakan dalam hal membangun sekolah dalam dunia pendidikan dapat terealisasi dengan baik dan sesuai dengan harapan.

Sebagai seorang kepala sekolah juga harus memiliki sebuah perencanaan kerja yang baik yang dapat di jadikan sebagai acuan dalam melakukan aktivitasnya selama menjabat sebagai kepala sekolah.
Pada postingan saya sebelumnya, saya telah membagikan file tentang program kerja untuk kepala sekolah yang menjabat sebagai kepala sekolah pada jenjang SD dan SMP, dan pada postingan kali ini kembali lagi saya akan membagikannya untuk program kerja kepala sekolah jenjang SMA/SMK.

Program kerja kepala sekolah SMA/SMK yang akan saya berikan ini dapat di gunakan untuk menambah informasi anda dalam membuat program kerja kepala sekolah yang lebih baik dan lebih lengkap lagi.
Format program kerja kepala sekolah untuk jenjang SMA/SMK yang akan saya bagikan ini di simpan dalam format word sehingga dapat di edit dan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan di sekolah masing-masing.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini Kepala sekolah bukan lagi menjadi seorang guru yang harus mengajar di kelas namun kepala sekolah merupakan manajerial yang dapat membimbing bawahannya agar dapat menjalankan tugas dengan baik serta mampu untuk memajukan sekolah kearah yang lebih maju.

Kepala sekolah di tuntut untuk bisa menjadi seorang pemimpin yang bukan hanya di sukai oleh bawahannya melainkan juga dapat memberikan contoh yang baik dan positif bagi bawahannya sehingga benar-benar dapat menjadi teladan  bagi seluruh warga sekolah.
Kepala sekolah menjadi seorang yang memiliki peranan yang sangat penting dalam melakukan perubahan di sekolahya sehingga sebagai seorang kepala sekolah harus benar-benar dapat bekerja dengan penuh kedisplinan sesuai dengan visi dan misi sebagai seorang kepala sekolah.

Bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan file program kerja kepala sekolah untuk jenjang SMA/SMK maka pada postingan ini anda dapat memilikinya secara gratis.
Baiklah bagi anda yang ingin memiliki file contoh program kerja kepala sekolah SMA/SMK maka silahkan anda download pada link di bawah ini :

  • Program Kerja Kepala Sekolah SMA/SMK Bab 1 ( DISINI )
  • Program Kerja Kepala Sekolah SMA/SMK Bab 2 ( DISINI )
  • Program Kerja Kepala Sekolah SMA/SMK Bab 3 ( DISINI )
  • Program Kerja Kepala Sekolah SMA/SMK Bab 4 ( DISINI )
  • Program Kerja Kepala Sekolah SMA/SMK Bab 5 ( DISINI )
  • Program Kerja Kepala Sekolah SMA/SMK Bab 6 ( DISINI )

Demikianlah file program kerja kepala sekolah SMA/SMK yang saya dapat bagikan pada kesempatan kali ini, semoga file tersebut dapat bermanfaat bagi anda yang saat ini membutuhkan program kerja kepala sekolah SMA/SMK.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel