RPP 1 Lembar Ekonomi Kelas 12 Semester 2 Revisi Terbaru Tahun 2020

kherysuryawan.id - RPP k13 1 halaman ekonomi kelas 12 semester 2 edisi revisi terbaru tahun 2020.
Tak henti-hentinya melalui potingan ini saya selalu berusaha untuk bisa menyempatkan waktu dalam membagikan perangkat pembelajaran gratis untuk bapak dan ibu guru yang memerlukan dan membutuhkan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 untuk keperluan di sekolah.
Pada postingan sebelumnya saya telah banyak membagikan perangkat pembelajaran mulai dari silabus, rpp, program semester, program tahunan, kkm dan masih banyak lagi yang lainnya.
Pada kesempatan kali ini saya hanya akan membahas mengenai perangkat pembelajaran RPP saja dan saya akan memberikan RPP versi terbaru kurikulum 2013 untuk mata pelajaran ekonomi kelas 12 SMA semester 2 revisi 2020.
RPP yang akan saya bagikan pada kesempatan ini sudah menggunakan format terbaru dengan desain 1 lembar di setiap pertemuannya.
Sesuai dengan arahan mendikbud tentang penyederhanaan RPP maka disini RPP yang akan saya berikan sudah melalui tahapan penyederhanaan serta sudah memuat 3 aspek utama yang wajib ada di dalam RPP versi terbaru yakni tujuan pembelajaran, langkah atau kegiatan pembelajaran serta asesment atau penilaian.
RPP 1 lembar ekonomi kelas 12 semester 2 ini kirany bisa membantu bapak dan ibu guru yang belum memiliki format RPP versi terbaru sesuai surat edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019.


Bagi guru yang telah memiliki perangkat pembelajaran yang lengkap maka tetunya tidak akan lagi merasa kebingungan ketika akan mengajar ataupun ketika akan di supervisi baik oleh kepala sekolah maupun oleh pengawas sekolah sebab ia telah memiliki perangkat pembelajaran yang lengkap, namun berbeda halnya dengan guru yang belum memiliki perangkat pembelajaran yang lengkap maka tentunya ia akan kebingungan ketika akan di supervisi atau di minta perangkat pembelajarannya oleh kepala sekolah ataupun oleh pengawas sekolah.

Sebelum saya membagikan rpp pada postingan ini, Sebagai bahan informasi bahwa RPP 1 lembar k13 ekonomi kelas xii semester 2 yang akan saya bagikan ini memiliki karakter yang sama dengan RPP pada semester 1 yang telah saya bagikan sebelumnya yaitu sama-sama merupakan rpp hasil revisi terbaru di tahun 2020 ini.
Bagi anda yang sudah memiliki rpp k13 ekonomi kelas xii semester 1 dan semester 2 namun masih merupakan rpp versi lama, maka file yang akan saya bagikan pada postingan ini dapat memperbaharui perangkat pembelajaran anda. RPP yang akan saya bagikan ini sudah dapat langsung anda gunakan namun sebelum anda memakainya anda perlu untuk memahami isi dari rpp tersebut agar ketika anda mengajar anda dapat benar-benar menguasai seluruh tahapan yang harus anda lakukan agar sesuai dengan isi yang ada di dalam rpp tersebut.
Pada postingan ini selain RPP versi 1 halaman ekonomi kelas 12 revisi 2020 saya juga akan memberikan RPP k13 ekonomi kelas 12 revisi 2019 sehingga disini file RPP yang akan saya berikan sangat lengkap dan anda hanya tinggal bebas untuk memilihnya.

Baiklah bagi anda yang ingin memiliki RPP 1 lembar ekonomi kelas xii semester 2 versi revisi 2020 ataupun RPP k13 ekonomi kelas 12 revisi 2019, maka anda dapat memiliki filenya pada judul RPP yang akan saya siapkan di bawah ini.
Berikut ini file RPP k13 versi terbaru Ekonomi kelas 12 Semester 2 yang bisa anda miliki:
RPP K13 EKONOMI KELAS 12 SEMESTER 2 REVISI 2019
RPP 1 LEMBAR EKONOMI KELAS 12 SEMESTER 2 REVISI 2020
Berikut ini materi yang terdapat di RPP versi 1 lembar :
1.   Penyusunan  Siklus Akuntansi  pada Perusahaan Dagang (disini)
2.   Penutupan Siklus Akuntansi pada Perusahaan Dagang (disini)

Sebagai informasi bahwa File rpp k13 1 lembar ekonomi kelas xii semester 2 diatas di sajikan dalam bentuk word dengan tujuan agar mudah di edit untuk di sesuaikan dengan kondisi di sekolah anda masing-masing.
Semoga file RPP k13 versi revisi terbaru Ekonomi Kelas 12 Semester 2 yang telah saya bagikan di atas dapat di pergunakan dengan baik dalam memenuhi perangkat pembelajaran anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel