RPP 1 Lembar IPA Terpadu Kelas IX Semester 2 Revisi Tahun 2021/2022

kherysuryawan.id - RPP 1 Lembar IPA Terpadu kelas 9 semester 2 edisi revisi terbaru tahun 2021/2022.
Mata pelajaran IPA Terpadu merupakan mapel wajib yang di ajarkan di jenjang SMP. Sebagai seorang guru mata pelajaran IPA Terpadu pastinya akan sangat membutuhkan perangkat RPP untuk kelancaran aktivitas pembelajaran. Saat ini sekolah telah menggunakan kurikulum 2013 dan kemudian kembali di revisi hingga menjadi kurikulum 2013 revisi. Bukan hanya itu saja dalam pembuatan perangkat pembelajaran khususnya RPP juga selalu mengalami revisi.

Jika pada tahun sebelumnya format RPP yang digunakan yaitu RPP yang masih menggunakan format banyak halaman maka pada tahun ini RPP yang akan di gunakan oleh bapak dan ibu guru ialah RPP 1 lembar yang di dalamnya hanya memuat 3 unsur penting hasil dari penyederhanaan RPP versi sebelumnya.


RPP 1 lembar saat ini sangat banyak di cari oleh para guru tak terkecuali RPP 1 lembar IPA Terpadu kelas 9. jika pada postingan sebelumnya saya telah membagikan file gratis RPP 1 lembar IPA Terpadu kelas 9 semester 1 maka pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan RPP 1 lembar IPA Terpadu kelas 9 semester 2.

Jika anda belum memiliki RPP versi terbaru disaat ini maka di kesempatan postingan kali ini, saya akan membagikan RPP yang dapat anda gunakan sebagai bahan referensi untuk melengkapi administrasi pembelajaran anda.
RPP 1 lembar IPA Terpadu kelas 9 semester 2 dapat anda miliki filenya secara gratis pada postingan ini. Untuk bisa membuat RPP versi 1 halaman maka tentunya anda akan membutuhkan referensi sebagai pedoman dalam pembuatan RPP Revisi dan kiranya file RPP 1 lembar IPA Terpadu kelas 9 semester 2 ini pun bisa menjadi bahan referensi untuk anda yang membutuhkannya.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan referensi RPP untuk mapel IPA Terpadu kelas 9 semester 2.
RPP 1 lembar IPA Terpadu kelas 9 semester 2 yang akan saya berikan ini dapat anda miliki secara gratis dan dapat pula anda edit dan anda perbaharui sendiri sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda masing-masing.
RPP yang akan saya bagikan ini di simpan dalam format word sehingga anda dapat dengan mudah untuk mengedit apabila ada yang perlu untuk anda perbaharui.

Perangkat pembelajaran RPP menjadi suatu dokumen yang paling banyak di cari oleh guru dalam mempersiapkan perangkat pembelajaran di sekolah. Apalagi memasuki tahun ajaran baru seperti sekarang ini maka tentunya guru mau tidak mau harus dapat menyiapkan perangkat pembelajaran sedini mungkin sehingga ketika akan melakukan kegiatan pembelajaran nantinya sudah tidak di sibukkan lagi dengan proses pembuatan perangkat pembelajaran.

Bagi anda yang sekolahnya sudah menggunakan kurikulum 2013 pada kelas 9 tahun ini maka tentunya akan membutuhkan perangkat pembelajaran RPP IPA terpadu ini, namun jikalau pun anda sebelumnya telah memiliki perangkat RPP kurikulum 2013 maka anda dapat menjadikan perangkat pembelajaran ini sebagai bahan referensi dalam memenuhi kebutuhan perangkat pembelajaran anda di sekolah.

Baiklah sesuai judul artikel di atas maka Bagi anda yang yang saat ini mengajar mata pelajaran IPA Terpadu di kelas 9 SMP dan sudah menggunakan kurikulum 2013 di sekolahnya maka anda dapat memiliki file RPP 1 Lembar IPA Terpadu kelas 9 untuk semester 2 ini secara gratis dan berikut ini filenya di bawah ini :
RPP K13 IPA TERPADU KELAS 9 SEMESTER 2 VERSI BANYAK HALAMAN
UPDATE !!!
RPP 1 LEMBAR IPA TERPADU KELAS 9 SEMESTER 2 TERBARU

  • RPP 1 Lembar Materi Kemagnetan dan Pemanfaatannya (Disini
  • RPP 1 Lembar Materi Bioteknologi (Disini)
  • RPP 1 Lembar Materi Partikel Penyusun Benda dan Makhluk Hidup (Disini)
  • RPP 1 Lembar Materi Tanah dan Keberlangsungan Kehidupan (Disini)
  • RPP 1 Lembar Materi Teknologi Ramah Lingkungan (Disini)

  • RPP 1 LEMBAR IPA KELAS 9 SEMESTER 1 (DISINI)
  • RPP DARING 1 LEMBAR IPA KELAS 9 SEMESTER 1&2 (DISINI)

Demikianlah yang bisa saya informasikan kepada anda sekalian pada postingan ini, dan Akhir kata semoga file perangkat pembelajaran RPP 1 Lembar IPA Terpadu Kelas 9 SMP semester 2 revisi terbaru yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat untuk kelengkapan perangkat pembelajaran anda di sekolah masing-masing dan dapat di jadikan sebagai pedoman dan referensi dalam membuat RPP versi 1 halaman pada materi dan mata pelajaran yang lainnya.
Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel