RPP 1 Lembar PAI & BP Kelas 7 Semester 2 Revisi 2020/2021

kherysuryawan.id - RPP 1 halaman mapel PAI dan Budi pekerti kelas 7 semester 2 edisi revisi terbaru tahun 2020.
Sesuai arahan mendikbud yang ditujukan untuk para guru di indonesia, dimana RPP kini dapat di buat dalam bentuk sederhana namun diharapkan dapat berpusat pada peserta didik. RPP yang kini dapat di buat oleh guru yakni RPP versi 1 halaman atau RPP 1 lembar.
RPP 1 halaman dimaksudkan agar para guru dapat lebih mudah dalam membuat dan menyusun RPP yang akan digunakannya dalam proses pembelajaran. Jika biasanya guru dapat menghabiskan waktu hanya dalam membuat RPP maka kini guru dapat menghemat waktu dalam membuat atau merencanakan perangkat RPP nya.

Pada artikel sebelumnya yang telah saya upload di blog kherysuryawan.id saya telah memberikan perangkat RPP kurikulum 2013 untuk mata pelajaran Agama Islam dan Budi Pekerti versi 1 halaman Kelas 7 Semester 1 yang mana RPP tersebut sudah merupakan RPP versi terbaru tahun 2020, dan pada kesempatan ini saya ingin kembali membagikan RPP versi 1 halaman mapel PAI dan Budi pekerti kelas 7 semester 2 revisi 2020.

Melalui artikel yang saya buat di setiap kesempatan yang saya miliki, Saya selalu berusaha untuk bisa menyajikan dan memberikan perangkat pembelajaran yang terbaik bagi anda bapak dan ibu guru yang membutuhkannya dan perangkat yang saya berikan pun selalu di update dan di sesuaikan dengan format yang saat ini digunakan oleh sekolah sesuai kurikulum yang berlaku.
RPP 1 lembar pendais kelas 7 Semester 2 ini dapat langsung anda gunakan untuk persiapan dalam melakukan kegiatan pembelajaran di sekolah anda masing-masing dengan catatan silahkan anda edit terlebih dahulu hal-hal yang di rasa perlu untuk di sesuaikan dengan keadaan di sekolah anda masing-masing.
Selain RPP 1 lembar disini saya juga masih tetap akan membagikan RPP versi 2019 yang masih dalam bentuk banyak halaman sehingga jika anda masih membutuhkannya untuk bahan referensi maka anda dapat memilikinya bahkan dapat mengambil kedua jenis RPP dalam bentuk versi 2019 maupun yang versi 2020.
Kedua jenis RPP k13 PAI & Budi Pekerti Kelas 7 Semester 2 SMP Edisi Revisi 2019 dan revisi 2020 yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara gratis dan dapat pula anda bagikan kepada rekan-rekan anda sekalian yang di rasa membutuhkan perangkat RPP k13 PAI & Budi Pekerti Kelas 7 Semester 2 tersebut, atau bisa juga anda menyarankan kepada mereka untuk dapat mendownloadnya atau mencarinya melalui blog kherysuryawan.id ini.

Beberapa hal yang perlu anda pahami bahwa perangkat pembelajaran RPP di buat bukan hanya sekedar sebagai bahan dalam melangkapi perangkat pembelajaran di sekolah melainkan RPP hendaknya di jadikan sebagai pedoman bagi guru dalam mempersiapkan langkah-langkah pembelajaran yang nantinya akan di lakukan ketika akan mengajar di kelas.
RPP juga hendaknya di buat dengan tujuan yang sesuai dengan isi materi dan kompetensi dasar yang akan di ajarkan sehingga seluruh rangkaian yang terdapat pada RPP yang di buat dapat jelas dan terarah.
RPP akan sangat membantu guru dalam kegiatan pembelajaran sebab melakukan kegiatan pembelajaran dengan terlebih dahulu membuat RPP akan jauh berbeda hasilnya di bandingkan dengan guru yang melakukan kegiatan pembelajaran tanpa membuat RPP.

Dalam kegiatan pembelajaran khususnya pada mata pelajaran Agama islam dan budi pekerti banyak aspek penilaian yang harus di buat oleh guru yang mengampu mata pelajaran tersebut, sehingga dalam membuat RPP pendidikan agama islam maka harus benar-benar menerapkan model pembelajaran yang dapat menumbuhkan karakter sikap yang religius dan di sesuaikan dengan kondisi di sekolah masing-masing.

RPP bukan hanya di jadikan sebagai bahan dalam mempersiapkan guru ketika akan mengajar di kelas nantinya melainkan RPP juga sangat penting untuk kelengkapan bahan akreditasi maupun bahan supervisi di sekolah.
RPP juga hendaknya di sesuaikan dengan keadaan dan kondisi serta karakter peserta didik agar metode pembelajaran yang di terapkan dapat terealisasi dengan baik sehingga tujuan pembelajaran dapat tercapai dengan baik.

Baiklah Bagi bapak dan ibu guru yang belum memiliki RPP 1 Lembar PAI kelas 7 Semester 2 SMP maka bapak ibu guru dapat memiliki filenya di bawah ini :

RPP K13 PAI & BUDI PEKERTI KELAS VII REVISI 2019 
TERBARU !!!
RPP 1 LEMBAR PAI & BUDI PEKERTI KELAS VII SEMESTER 2
  • RPP 1 Lembar Materi 1 (Disini)
  • RPP 1 Lembar Materi 2 (Disini)
  • RPP 1 Lembar Materi 3 (Disini)
  • RPP 1 Lembar Materi 4 (Disini)
Semoga file RPP 1 lembar PAI & Budi Pekerti Kelas 7 Semester 2 SMP Edisi Revisi 2020 yang telah saya bagikan pada postingan kali ini dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu guru yang mengajar bidang study pendidikan agama islam dan budi pekerti pada pembelajaran kurikulum 2013 revisi.
Jangan lupa untuk bisa membagikan RPP tersebut kepada rekan-rekan yang juga membutuhkannya agar dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel