RPP 1 Lembar PAI & BP Kelas 8 SMP Semester 2 Revisi 2020/2021

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,
Selamat berjumpa kembali di blog kherysuryawan.id.
Membahas mengenai perangkat pembelajaran, tentunya tidak akan pernah jauh dengan yang namanya tugas seorang guru di sekolah.
Guru tidak hanya dapat mengajar dan mendidik peserta didiknya saja, melainkah masih ada tugas guru yang lainnya yang juga harus di selesaikan yaitu melengkapi administrasi keguruannya yaitu dengan melengkapi dan membuat perangkat pembelajaran sesuai dengan bidang study yang di ampunya.


RPP merupakan salah satu perangkat pembelajaran penting yang banyak di cari oleh para guru yang belum sempat untuk membuatnya.
Seperti yang kita ketahui bersama saat ini bahwa guru tidak perlu lagi membuat RPP dengan menggunakan kata-kata yang panjang dan menghabiskan banyak waktu dalam membuatnya melainkan kini dengan adanya penyederhanaan RPP sesuai arahan mendikbud maka tentunya akan sangat membantu bapak dan ibu guru yang akan membuat RPP sebab RPP yang akan di buat kini dapat menggunakan format 1 lembar saja.

Melalui postingan ini saya akan memberikan file RPP 1 lembar secara gratis kepada pengunjung setia blog ini.
Jika pada postingan saya sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar untuk mata pelajaran pendidikan agama islam kelas 8 semester 1 maka pada postingan ini saya akan kembali membagikannya kepada anda yaitu RPP 1 lembar pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas 8 semester 2.

RPP yang akan saya berikan ini dapat anda jadikan sebagai bahan referensi dalam melengkapi perangkat pembelajaran lainnya yang belum sempat anda buat di sekolah anda masing-masing. RPP ini juga sudah di buat melalui tahapan revisi yang sudah merupakan rpp versi revisi terbaru.
RPP 1 lembar PAI & Budi Pekerti Kelas 8 Semester 2 SMP Edisi Revisi terbaru yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara gratis dan mudah untuk di ambil filenya sebab tersimpan dalam bentuk link google drive.

Baiklah Bagi bapak dan ibu guru yang belum memiliki RPP 1 lembar PAI & Budi Pekerti Kelas 8 Semester 2 SMP Edisi Revisi maka bapak ibu guru dapat memilikinya dengan cara mendownloadnya melalui link judul RPP di bawah ini :

RPP K13 PAI & BUDI PEKERTI KELAS VIII SMP SEMESTER 2 VERSI BANYAK HALAMAN

TERBARU DAN TERUPDATE !!!
RPP 1 LEMBAR PAI & BUDI PEKERTI KELAS VIII SMP SEMESTER 2

  • RPP 1 Lembar PAI Kelas 8 semester 2 Materi 1 (Disini)
  • RPP 1 Lembar PAI Kelas 8 semester 2 Materi 1 (Disini)
  • RPP 1 Lembar PAI Kelas 8 semester 2 Materi 1 (Disini)
Demikianlah file RPP 1 Lembar PAI & Budi Pekerti Kelas viii Semester 2 SMP Edisi Revisi Terbaru yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu guru yang mengajar bidang study pendidikan agama islam dan budi pekerti pada pembelajaran kurikulum 2013 khususnya pada kelas 8 SMP.
Sekian dan Terimakasih atas partisipasi anda di postingan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel