RPP 1 Lembar PAI & BP Kelas X Semester 1 Revisi 2020

Pada postingan kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran versi terbaru untuk jenjang SMA khususnya perangkat pembelajaran RPP kurikulum 2013 pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas X Semester 1 Revisi terbaru tahun 2020/2021.
Adapun jenis RPP yang akan saya bagikan disini yaitu bentuk RPP yang sudah merupakan RPP terbaru dengan menggunakan format 1 lembar.
Di dalam RPP 1 lembar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 10 SMA Semester 1 yang akan saya bagikan ini terdiri dari beberapa rpp yang di dalamnya sudah memuat materi yang ada pada pembelajaran di semester 1.


Bagi anda yang mengajar mata pelajaran pendais dan budi pekerti di kelas x maka tentunya anda akan membutuhkan perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan pada postingan ini, hanya saja rpp yang akan saya bagikan pada postingan ini hanya dapat di gunakan untuk kegiatan pembelajaran di semester 1 saja. Dalam kegiatan pembelajaran khususnya pada mata pelajaran Agama islam dan budi pekerti banyak aspek penilaian yang harus di buat oleh guru yang mengampu mata pelajaran tersebut, sehingga dalam membuat RPP pendidikan agama islam maka harus benar-benar menerapkan model pembelajaran yang dapat menumbuhkan karakter sikap yang religius dan di sesuaikan dengan kondisi di sekolah masing-masing.

Perlu diketahui bahwa RPP bukan hanya di jadikan sebagai bahan dalam mempersiapkan guru ketika akan mengajar di kelas nantinya melainkan RPP juga sangat penting untuk kelengkapan bahan akreditasi maupun bahan supervisi di sekolah.
Apabila anda akan di supervisi baik oleh kepala sekolah maupun oleh pengawas sekolah maka tentunya hal pertama yang akan di mintai adalah perangkat pembelajaran. mengapa demikian?? sebab di dalam perencanaan pembelajaran yang akan anda lakukan tentunya semuanya telah ada di dalam perangkat pembelajaran yang harusnya telah anda buat sebelum anda akan di supervisi.
RPP juga hendaknya di sesuaikan dengan keadaan dan kondisi serta karakter peserta didik agar metode pembelajaran yang di terapkan dapat terealisasi dengan baik sehingga tujuan pembelajaran dapat tercapai dengan baik.

RPP 1 lembar PAI dan BK kelas 10 semester 1 ini merupakan jenis perangkat pembelajaran yang sudah menggunakan format 1 lembar sesuai dengan format RPP terbaru yang di sarankan oleh kementerian yaitu tentang penyederhanaan RPP dimana guru tidak perlu lagi harus membuat RPP dengan banyak halaman namun cukup dengan menggunakan format 1 lembar dengan ketentuan RPP yang di buat dapat lebih efisien dan lebih efektif dalam pembuatan maupun penggunaannya.

Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama islam dan budi pekerti khusus jenjang SMA kelas X  dan belum sempat membuat RPP dengan menggunakan versi terbaru di tahun pelajaran yang baru ini maka bapak dan ibu guru dapat mendownload RPP 1 lembar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 10 SMA Revisi terbaru yang akan saya bagikan ini dan dapat di gunakan di semester 1.
Baiklah untuk anda yang membutuhkan perangkat RPP 1 lembar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas X SMA semester 1 revisi terbaru, maka silahkan anda ambil filenya berikut.
  • RPP 1 Lembar Materi 1 (Disini
  • RPP 1 Lembar Materi 2 (Disini)
  • RPP 1 Lembar Materi 3 (Disini)
  • RPP 1 Lembar Materi 4 (Disini)
  • RPP 1 Lembar Materi 5 (Disini)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI Kelas 10 Semester 2 DISINI
Demikianlah postingan kali ini, Semoga file RPP k13 1 lembar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 10 SMA semester 1 revisi terbaru yang telah saya bagikan,dapat bermanfaat buat anda yang sedang mengajar mata pelajaran Pendais & BP di kelas 10 SMA.
Sekian dan Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel