RPP 1 Lembar PAI & BP Kelas X Semester 2 Revisi 2020

kherysuryawan.id - File RPP 1 Halaman mata pelajaran pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas 10 semester 2 edisi revisi terbaru tahun 2020.
Dalam membuat RPP saat ini guru telah di mudahkan sebab guru diberi kebebasan tersendiri dalam membuat dan menyajikan perangkat RPP nya sesuai dengan kreatifitas masing-masing guru. Meskipun demikian bukan berarti bahwa guru mau seenaknya saja dalam membuat dan menyusun RPP melainkan tetap harus berpatokan pada 3 inti pokok yang harus ada dalam pembuatan RPP yakni tujuan pembelajaran, lengkah-langkah pembelajaran serta assesment.
Pada postingan saya sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran RPP kurikulum 2013 untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas X SMA Semester 1 dan Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan RPP versi terbaru yaitu RPP 1 lembar PAI dan Budi Pekerti Kelas x Semester 2.
RPP 1 halaman ini saya akan bagikan dengan tujuan untuk melengkapi perangkat RPP pendidikan agama islam kelas 10 anda sehingga anda dapat melakukan tugas mengajar dengan baik dan tidak lagi diliputi rasa kekhawatiran karena belum membuat perangkat pembelajaran RPP. Selain itu RPP 1 halaman yang telah saya bagikan disini sudah di sesuaikan dengan surat edaran nomor 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP.

RPP di buat untuk menjadi bahan pelengkap administrasi guru di sekolah.
Namun demikian RPP sangat memiliki pengaruh besar dalam kelangsungan pembelajaran, sebab hal tersebut dapat di buktikan dengan membandingkan proses mengajar guru yang menggunakan perangkat pembelajaran dengan guru yang mengajar tanpa menggunakan perangkat pembelajaran.
Dengan membuat RPP tentunya guru akan sangat percaya diri dalam melakukan aktivitas mengajarnya selain itu kegiatan mengajar juga akan terarah sebab apa yang di ajarkan sudah sesuai dengan apa yang di rencanakan di dalam perangkat pembelajaran yang telah di buat guru sebelum mengajar.
RPP k13 Pendidikan Agama dan Budi Pekerti Kelas X Semester 2 yang akan saya bagikan pada postingan ini sudah merupakan rpp hasil revisi terbaru sehingga anda dapat menggunakannya untuk keperluan di sekolah anda masing-masing.

Bagi anda yang mengajar mata pelajaran pendais dan budi pekerti di kelas x maka tentunya anda akan membutuhkan perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan pada postingan ini,dan bagi anda yang membutuhkannya maka anda dapat memilikinya secara gratis disini. selain itu anda pun dapat menjadikan file RPP 1 halaman PAI kelas 10 semester 2 ini sebagai referensi untuk bisa membuat perangkat RPP lainnya yang masih perlu untuk di persiapkan.

Sebagai informasi bahwa melalui postingan ini saya akan membagikan 2 versi RPP yakni versi 2019 dan juga versi 2020 dengan format 1 lembar. jadi anda disini dapat memiliki kedua file RPP tersebut dan kedua file tersebut pun masih tetap saja sama-sama dapat digunakan sesuai dengan peruntukkannya. hanya saja untuk RPP 1 halaman sudah merupakan RPP hasil dari penyederhanaan versi terbaru.

Sesuai dengan maksud dari postingan ini maka Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama islam dan budi pekerti khusus jenjang SMA kelas X untuk semester 2 dan belum sempat membuat RPP versi 1 lembar di tahun pelajaran yang baru ini, maka bapak dan ibu guru dapat mendownload RPP terbaru k13 revisi Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 10 semester 2 Revisi terbaru 2020.
Baiklah untuk anda yang membutuhkan perangkat RPP k13 1 lembar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas X SMA semester 2 revisi versi terbaru dan RPP versi 2019 terbaru, maka silahkan anda miliki di bawah ini 
RPP PAI & BP KELAS 10 SEMESTER 2 REVISI 2019
RPP 1 LEMBAR PAI & BP KELAS 10 SEMESTER 2 REVISI 2020
Adapun materi yang ada di dalam RPP versi 1 halaman mapel Pendais kelas 10 semester 2 disini yaitu terdiri dari 6 jenis materi diantaranya sebagai berikut :
1.   Mempertahankan Kejujuran sebagai Cermin Kepribadian
2.   Nikmatnya Mencari Ilmu dan Indahnya Berbagi Pengetahuan
3.   Al-Qur’an dan Hadis adalah Pedoman Hidupku
4.   Hikmah Ibadah Haji, Zakat dan Wakaf dalam Kehidupan
5.   Meneladani Perjuangan Dakwah Rasulullah SAW. di Mekah

6.   Meneladani Perjuangan Dakwah Rasululah SAW. di Madinah
dan untuk bisa memiliki ke 6 file diatas maka silahkan anda ambil file RPP 1 halaman tersebut di bawah ini.



Dengan di bagikannya File diatas maka kiranya dapat senantiasa menjadi penyemangat bagi bapak dan ibu guru yang sedang mengajar mata pelajaran PAI dan budi pekerti kelas 10 sebab tidak perlu lagi untuk menghabiskan waktu dalam menyiapkan RPP yang akan di perlukan, namun demikian tentu saja anda perlu untuk selalu melakukan revisi agar RPP tersebut dapat semakin berkualitas dan dapat sesuai dengan kebutuhan pengguna masing-masing.
Demikianlah postingan untuk kali ini, kiranya bermanfaat. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel