RPP 1 Lembar PAI & BP Kelas XII Semester 2 Revisi Terbaru

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Ta'ala Wabarakaatuh,
Salam pendidikan !
Postingan kali ini melanjutkan dari postingan saya sebelumnya mengenai perangkat pembelajaran rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) versi terbaru untuk mata pelajaran pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas XII SMA.

Jika pada postingan sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran RPP untuk mata pelajaran Pendais dan Budi Pekerti kelas XII semester 1, Maka untuk melengkapinya maka pada postingan ini saya akan membagikan untuk RPP PAI & BP Kelas XII Semester2.
Pada RPP yang akan saya bagikan ini juga sama dengan RPP yang sebelumnya yaitu sudah melalui tahapan revisi sehingga anda sudah langsung dapat menggunakannya untuk kebutuhan di sekolah baik dalam kegiatan pembelajaran maupun untuk kegiatan supervisi di sekolah anda masing-masing.
Adapun format RPP yang akan saya bagikan yaitu sudah menggunakan format 1 lembar sesuai dengan arahan mendikbud tentang penyederhanaan RPP.


RPP merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru, dengan membuat dan memiliki RPP maka guru telah memiliki persiapan mengajar yang baik sehingga ketika akan melakukan tugas mengajar seluruh rangkaian yang akan di ajarkan sudah mampu untuk di kuasai dengan baik melalui RPP yang telah di buatnya.

RPP 1 lembar pendais dan budi pekerti kelas 12 Semester 2 ini saya akan bagikan dengan tujuan untuk melengkapi perangkat RPP pendidikan agama islam kelas 12 anda sehingga anda dapat melakukan tugas mengajar dengan baik dan tidak lagi diliputi rasa kekhawatiran karena belum membuat perangkat pembelajaran RPP.

RPP di buat untuk menjadi bahan pelengkap administrasi guru di sekolah.
Namun demikian RPP sangat memiliki pengaruh besar dalam kelangsungan pembelajaran, sebab hal tersebut dapat di buktikan dengan membandingkan proses mengajar guru yang menggunakan perangkat pembelajaran dengan guru yang mengajar tanpa menggunakan perangkat pembelajaran.

Baiklah Sesuai dengan maksud dari postingan ini maka Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama islam dan budi pekerti khusus jenjang SMA kelas XII untuk semester 2 dan belum sempat membuat RPP 1 lembar PAI & BP kelas XII pada semester 2 ini, maka bapak dan ibu guru dapat mendownload RPP 1 lembar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 12 semester 2 Revisi terbaru ini melalui link download di bawah ini :
RPP 1 LEMBAR PAI & BP KELAS XII SMA SEMESTER 2 Terbaru
  • RPP PAI Kelas 12 Materi 1 (Disini)
  • RPP PAI Kelas 12 Materi 2 (Disini)
  • RPP PAI Kelas 12 Materi 3 (Disini)
  • RPP PAI Kelas 12 Materi 4 (Disini)
  • RPP PAI Kelas 12 Materi 5 (Disini)
  • RPP PAI Kelas 12 Materi 6 (Disini)
  • Untuk RPP 1 Lembar Kelas 12 Semester 1 DISINI
Demikianlah postingan kali ini, Semoga file RPP k13 1 lembar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 12 SMA semester 2 revisi terbaru yang telah saya bagikan,dapat bermanfaat buat anda yang sedang mengajar mata pelajaran Pendais & BP di kelas 12 SMA.
Semoga bermanfaat !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel