RPP 1 Lembar PAI & BP Kelas XI Semester 2 Revisi Terbaru Tahun 2020

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Ta'ala Wabarakaatuh,
Salam pendidikan !
Perkenankan kherysuryawan.id pada postingan kali ini kembali akan membahas dan membagikan perangkat pembelajaran versi terbaru khususnya untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk kelas XI SMA Semester 2. Perangkat pembelajaran yang dimaksud ialah RPP 1 lembar pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas 11 semester 2 edisi revisi terbaru tahun 2020/2021.

RPP yang akan saya bagikan ini sudah melalui tahapan revisi sehingga sudah merupakan versi terbaru yang sudah sesuai dengan format RPP yang di gunakan untuk tahun pelajaran terbaru saat ini yaitu telah menggunakan format 1 halaman sesuai dengan surat edaran mendikbud tentang penyederhanaan RPP.

Selain itu perangkat RPP k13 1 lembar pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas xi SMA semester 2 yang akan saya bagikan ini sudah di sesuaikan dengan materi yang di pelajarari di buku siswa kelas xi SMA saat ini.
RPP 1 Lembar pendais dan budi pekerti kelas 11 Semester 2 ini saya akan bagikan dengan tujuan untuk melengkapi perangkat RPP pendidikan agama islam kelas 11 anda sehingga anda dapat melakukan tugas mengajar dengan baik dan tidak lagi diliputi rasa kekhawatiran karena belum membuat perangkat pembelajaran RPP.

RPP di buat untuk menjadi bahan pelengkap administrasi guru di sekolah.
Namun demikian RPP sangat memiliki pengaruh besar dalam kelangsungan pembelajaran, sebab hal tersebut dapat di buktikan dengan membandingkan proses mengajar guru yang menggunakan perangkat pembelajaran dengan guru yang mengajar tanpa menggunakan perangkat pembelajaran.
Dengan membuat RPP tentunya guru akan sangat percaya diri dalam melakukan aktivitas mengajarnya selain itu kegiatan mengajar juga akan terarah sebab apa yang di ajarkan sudah sesuai dengan apa yang di rencanakan di dalam perangkat pembelajaran yang telah di buat guru sebelum mengajar.

Pada RPP 1 lembar pendidikan agama islam kelas 11 semester 2 ini terdiri atas beberapa file RPP yang masing-masing telah memuat 1 lembar untuk setiap materi RPP yang di sajikan. bagi anda yang belum memiliki RPP 1 lembar PAI kelas 11 khususnya untuk semester 2 maka anda bisa langsung mendapatkan filenya melalui postingan ini.

Baiklah Sesuai dengan maksud dari postingan ini maka Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama islam dan budi pekerti khusus jenjang SMA kelas XI dan belum sempat membuat RPP versi terbaru PAI & BP kelas 11 pada semester 2 ini, maka bapak dan ibu guru dapat memiliki RPP 1 lembar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 11 semester 2 Revisi terbaru di bawah ini :
  • RPP 1 Lembar PAI Kelas 11 Semester 2 Materi 1 (Disini
  • RPP 1 Lembar PAI Kelas 11 Semester 2 Materi 2 (Disini)
  • RPP 1 Lembar PAI Kelas 11 Semester 2 Materi 3 (Disini)
  • RPP 1 Lembar PAI Kelas 11 Semester 2 Materi 4 (Disini)
  • RPP 1 Lembar PAI Kelas 11 Semester 2 Materi 5 (Disini)
  • RPP 1 Lembar PAI Kelas 11 Semester 2 Materi 6 (Disini)
  • UNTUK FILE RPP 1 LEMBAR KELAS 11 SEMESTER 1 LENGKAP DISINI
Demikianlah postingan kali ini, Semoga file RPP k13 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas XI SMA semester 2 revisi terbaru yang telah saya bagikan,dapat bermanfaat buat anda yang sedang mengajar mata pelajaran Pendais & BP di kelas XI SMA.
Assalamualikum warahmatullahi wabarakatuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel