RPP 1 Lembar PJOK Kelas 9 Semester 2 Revisi Terbaru Tahun 2021

kherysuryawan.id - RPP k13 1 halaman penjaskes kelas ix semester 2 edisi revisi terbaru tahun 2021.
Hallo sahabat guru dimanapun berada, isinkan pada kesempatan kali ini saya membahas seputar perangkat RPP untuk mata pelajaran PJOK kelas 9 SMP.
adapun RPP yang akan saya bahas dan sekaligus saya bagikan disini sudah merupakan RPP versi terbaru dengan menggunakan format 1 lembar atau 1 halaman sesuai dengan surat edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP.
semoga melalui postingan ini bapak dan ibu guru yang belum memiliki file RPP versi terbaru 1 halaman PJOK kelas 9 semester 2 dapat terbantu untuk bisa memilikinya.

Oh ya file RPP yang akan saya berikan disini dapat dengan mudah anda miliki dan juga akan saya bagikan secara gratis.
RPP yang akan saya bagikan ini sudah merupakan rpp hasil revisi terbaru.
RPP 1 lembar k13 PJOK Kelas 9 Semester 2 yang akan saya bagikan ini dapat di gunakan untuk pembelajaran khususnya di semester 2. 
Apabila ada kekurangan dalam RPP yang saya bagikan ini maka anda dapat memperbaikinya dan mengeditnya sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda masing-masing sebab file RPP 1 halaman k13 PJOK kelas 9 semester 2 ini di simpan dalam format word.
Apabila anda akan melakukan pengeditan di dalam file RPP yang akan saya berikan disini maka anda dapat dengan mudah untuk melakukannya serta anda bisa memperbaharuinya jika di perlukan.

RPP merupakan dokumen yang sangat penting bagi seorang guru dalam menjalankan aktivitasnya di sekolah, selain sebagai sarana dalam melengkapi perangkat pembelajaran RPP juga akan sangat di perlukan dalam kegiatan supervisi maupun kegiatan akreditasi sekolah.
RPP menjadi pedoman bagi seorang guru dalam melakukan aktivitas mengajar di kelas, semua perencanaan yang ada di dalam RPP akan memandu aktivitas guru ketika akan mengajar sehingga guru akan lebih terarah dalam proses memberikan pembelajaran kepada siswa.

Sebelum saya memberikan file RPP 1 halaman PJOK Kelas 9 semester 2 revisi 2021, saya juga akan memberikan file RPP k13 PJOK kelas 9 semester 2 revisi 2019 yang masih dalam bentuk banyak halaman, sehingga jika anda pun masih membuuthkannya maka anda masih tetap bisa memiliki file tersebut atau bisa juga anda mengambil semua file RPP mulai dari revisi 2019 hingga revisi 2021 untuk di jadikan sebagai referensi.

Baiklah bagi anda yan ingin memiliki file RPP k13 PJOK Kels 9 SMP semester 2 revisi 2019 ataupun RPP 1 halaman revisi 2021, maka di bawah ini file lengkapnya :
RPP K13 PJOK KELAS 9 SEMESTER 2 REVISI 2019
RPP 1 LEMBAR PJOK KELAS 9 SEMESTER 2 REVISI 2021
Berikut ini materi yang ada di dalam RPP 1 lembar PJOK kelas 9 semester 2 revisi 2021, dan untuk mendapatkan file RPP nya maka silahkan di miliki di bawah ini:
1.   Senam Lantai &Aktifitas Gerak Berirama (disini)
2.   Renang Gaya Punggung (disini)
3.   Budaya Hidup Sehat (disini)

UNTUK RPP 1 LEMBAR PJOK LAINNYA LIHAT DI BAWAH INI :
  • Untuk RPP 1 Lembar k13 PJOK kelas 7 Semester 1 (Link)
  • Untuk RPP 1 Lembar k13 PJOK kelas 7 Semester 2 (Link)
  • Untuk RPP 1 Lembar K13 PJOK Kelas 8 Semester 1 (Link)
  • Untuk RPP 1 Lembar K13 PJOK Kelas 8 Semester 2 (Link)
  • Untuk RPP 1 Lembar k13 PJOK kelas 9 Semester 1 (Link)

Sebagai bahan informasi file RPP di atas dapat anda miliki secara keseluruhan agar kiranya dapat bermanfaat bagi anda yang memerlukannya, dan Seluruh file diatas saya simpan dalam format word dengan tujuan agar anda yang akan mendownload dan memilikinya dapat dengan mudah dalam mengedit jika ada yang akan di tambahkan atau di sesuaikan dengan kondisi di sekolah masing-masing.
Sekian dan terimakasih, Semoga bermanfaat !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel