RPP 1 Lembar PJOK Kelas IX Semester 1 Revisi 2021/2022

Kherysuryawan.id - RPP 1 halaman PJOK Kelas 9 SMP Semester 1 Revisi Terbaru.
Sahabat Pendidikan yang berbahagia, kherysuryawan.id Mengucapkan selamat datang bagi anda yang baru sempat berkunjung ke blog ini.
Melalui blog kherysuryawan.id saya selalu berusaha untuk bisa berbagi perangkat pembelajaran yang merupakan sebuah dokumen yang sangat penting bagi seorang guru atau bagi seorang mahasiswa yang sedang menjalankan tugas mengajarnya pada sekolah-sekolah tertentu.

Sebelum melakukan tugas mengajar tentunya seorang guru akan membuat suatu persiapan yang mana di dalam persiapan tersebut telah memuat langkah-langkah yang akan di lakukan nantinya ketika akan mengajar di kelas.
Persiapan tersebutlah yang dinamakan dengan proses pembuatan perangkat pembelajaran.

Jika selama ini banyak perangkat pembelajaran yang di jadikan sebagai ladang bisnis bagi mereka yang ingin mencari keuntungan maka melalui beberapa postingan yang telah saya publish mengenai perangkat pembelajaran saya selalu berusaha untuk bisa memberikan perangkat pembelajaran gratis yang dapat di miliki oleh siapa pun yang membutuhkannya.
Meskipun perangkat yang saya berikan tidak seutuhnya sempurna namun kiranya apa yang akan saya bagikan dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya.

Begitu juga dengan banyaknya blog yang membagikan perangkat pembelajaran melalui media internet namun tak banyak juga dari mereka yang hanya ingin menjadikan blog mereka menjadi memiliki banyak pengunjung namun tidak ikhlas dalam membagikan perangkat pembelajaran sebab mereka membuat banyak orang merasa kesulitan dalam mengakses atau mendapatkan perangkat pembelajaran yang mereka bagikan tersebut sebab file yang di bagikan di simpan pada link yang susah untuk di download.

Pada postingan ini seluruh file perangkat pembelajaran saya usahakan untuk bisa di download secara mudah sehingga pengunjung dapat memilikinya dengan mudah pula.
Selain itu perangkat pembelajaran yang saya berikan juga sudah melalui tahapan revisi yang telah sesuai dengan format yang di gunakan saat ini.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan salah satu perangkat pembelajaran penting yaitu RPP kurikulum 2013 untuk mata pelajaran penjasorkes (pendidikan jasmani,olahraga dan kesehatan) yang dapat di gunakan untuk jenjang SMP kelas 9 semester 1.
RPP yang akan saya bagikan disini ialah RPP 1 Lembar PJOK kelas IX Semester 1.

RPP 1 lembar PJOK kelas 9 semester 1 yang akan saya bagikan ini sudah merupakan RPP edisi revisi terbaru dan sudah sesuai dengan arahan mendikbud yakni dengan menggunakan format 1 halaman dalam setiap pertemuannya sehingga anda dapat menggunakannya dengan mudah sesuai dengan materi yang ada pada pelajaran PJOK kelas 9 semester 1.

Selain RPP versi terbaru yang telah menggunakan format 1 lembar yang akan saya bagikan disini saya pun masih tetap akan membagikan RPP yang juga masih menggunakan format lama yaitu yang masih menggunakan versi banyak halaman sebagai bahan arsip, Jika anda membutuhkannya maka anda bisa juga mendapatkannya di postingan ini.

Khusus untuk materi yang ada pada RPP 1 lembar PJOK kelas 9 semester 1 yang akan saya bagikan disini yaitu materi yang sudah sesuai dengan yang ada di buku siswa PJOK kelas 9 revisi terbaru kurikulum 2013.
Adapun jenis materi yang akan di pelajari nantinya yaitu sebagai berikut :

-          Aktivitas Permainan Bola Besar melalui Permainan Sepak Bola

-          Aktivitas Permainan Bola Besar melalui Permainan Bola Voli

-          AktivitasPermainan Bola Besar melalui Permainan Bola Basket

-          AktivitasPermainan Bola Kecil melalui Permainan Rounders

-          AktivitasPermainan Bola Kecil melalui Permainan Bulu Tangkis

-          AktivitasPermainan Bola Kecil melalui Permainan Tenis Meja

-          Aktivitas Pembelajaran Atletik melalui Jalan Cepat

-          Aktivitas Pembelajaran Atletik melalui Lari Jarak Pendek (Lari Sambung/Estafet)

-          Aktivitas Pembelajaran Atletik melalui Lompat Jauh

-          Aktivitas Pembelajaran Atletik melalui Lempar Cakram

-          Aktivitas Pembelajaran Gerak Spesifi k Pencak Silat

-          Aktivitas Kebugaran Jasmani


Bagi anda bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar pada kelas 9 SMP khususnya mata pelajaran penjaskes dan sedang mencari referensi perangkat pembelajaran RPP maka tentunya postingan ini akan membantu anda dalam memenuhi kebutuhan anda dalam melengkapi perangkat pembelajaran.

Untuk lebih jelasnya Baiklah bagi anda yang ingin mendapatkan perangkat pembelajaran RPP kurikulum 2013 PJOK Kelas 9 semester 1 ini, maka anda dapat mendownloadnya pada link RPP yang akan saya bagikan pada bagian di bawah ini :


UPDATE !!!
BERIKUT INI FILE RPP 1 LEMBAR PJOK KELAS 9 SEMESTER 1 SESUAI MATERI :
  1. RPP 1 Lembar Materi Sepak bola (Disini
  2. RPP 1 Lembar Materi Bola Voli (Disini)
  3. RPP 1 Lembar Materi Bola Basket (Disini)
  4. RPP 1 Lembar Materi Permainan Rounders (Disini)
  5. RPP 1 Lembar Materi Bulu tangkis (Disini)
  6. RPP 1 Lembar Materi Tenis meja (Disini)
  7. RPP 1 Lembar Materi Jalan cepat (Disini)
  8. RPP 1 Lembar Materi Lari jarak pendek (Disini)
  9. RPP 1 Lembar Materi Lompat jauh (Disini)
  10. RPP 1 Lembar Materi Lempar cakram(Disini)
  11. RPP 1 Lembar Materi Pencak silat (Disini)
  12. RPP 1 Lembar Materi Kebugaran jasmani (Disini)

UNTUK RPP 1 LEMBAR PJOK LAINNYA LIHAT DI BAWAH INI :
  • Untuk RPP 1 Lembar k13 PJOK kelas 7 Semester 1 (Link)
  • Untuk RPP 1 Lembar k13 PJOK kelas 7 Semester 2 (Link)
  • Untuk RPP 1 Lembar K13 PJOK Kelas 8 Semester 1 (Link)
  • Untuk RPP 1 Lembar K13 PJOK Kelas 8 Semester 2 (Link)
  • Untuk RPP 1 Lembar k13 PJOK kelas 9 Semester 2 (Link)

Info bahwa Seluruh file diatas saya simpan dalam format word dengan tujuan agar anda mudah dalam mengedit dan melakukan pembaharuan.
Demikianlah postingan ini saya buat, kiranya RPP 1 Lembar k13 PJOK kelas 9 SMP semester 1 yang telah saya bagikan di atas dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel