RPP 1 Lembar PJOK Kelas VII Semester 1 Revisi 2021

kherysuryawan.id - RPP 1 halaman mapel PJOK kurikulum 2013 revisi kelas 7 semester 1 revisi terbaru tahun 2021.
Salam pendidikan,
Pada kesempatan kali ini dan Melalui blog ini saya akan membagikan salah satu perangkat pembelajaran lengkap dan gratis untuk perangkat pembelajaran kurikulum 2013 yang sudah merupakan hasil edisi revisi terbaru.
Jika anda telah membaca pada surat sedaran mendikbud nomor 14 tahun 2019 mengenai penyederhanaan RPP maka tentunya anda telah mengetahui bahwa saat ini RPP yang digunakan yakni RPP sederhana dalam bentuk 1 halaman atau 1 lembar.
Meskipun demikian bukan berarti bahwa RPP versi 2019 terdahulu tidak berguna melainkan masih tetap dapat digunakan oleh guru yang menginginkannya atau dapat juga di jadikan sebagai bahan referensi dalam melakukan penyederhanaan RPP. 

Jika selama ini banyak perangkat pembelajaran yang di jadikan sebagai ladang bisnis bagi mereka yang ingin mencari keuntungan maka melalui blog kherysuryawan.id hal tersebut tidak berlaku sebab melalui blog tersebut saya selalu memberikan perangkat pembelajaran gratis yang dapat di miliki oleh siapa pun yang membutuhkannya.
Meskipun perangkat yang saya berikan tidak seutuhnya sempurna namun kiranya apa yang akan saya bagikan dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya.

Begitu juga dengan banyaknya blog yang membagikan perangkat pembelajaran melalui media internet namun tak banyak juga dari mereka yang hanya ingin menjadikan blog mereka menjadi memiliki banyak pengunjung namun tidak ikhlas dalam membagikan perangkat pembelajaran sebab mereka membuat banyak orang merasa kesulitan dalam mengakses atau mendapatkan perangkat pembelajaran yang mereka bagikan tersebut sebab file yang di bagikan di simpan pada link yang susah untuk di download.

Di dalam blog ini seluruh file perangkat pembelajaran saya usahakan untuk bisa di download secara mudah sehingga pengunjung dapat memilikinya dengan mudah pula.
Selain itu perangkat pembelajaran yang saya berikan juga sudah melalui tahapan revisi yang telah sesuai dengan format yang di gunakan saat ini.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan salah satu perangkat pembelajaran penting yaitu RPP 1 halaman versi 2021 dan juga RPP versi 2019 untuk mata pelajaran penjasorkes (pendidikan jasmani,olahraga dan kesehatan) yang dapat di gunakan untuk jenjang SMP kelas 7 semester 1.
RPP k13 revisi PJOK kelas 7 Semester 1 yang akan saya bagikan ini sudah merupakan RPP edisi revisi terbaru tahun 2019 dan revisi tahun 2021 sehingga anda dapat menggunakannya sesuai dengan materi yang ada pada pelajaran PJOK kelas 7 semester 1.
Disini saya akan membagikan 2 jenis RPP yaitu RPP PJOK kelas 7 semester 1 versi revisi 2019 dan RPP PJOK kelas 7 semester 1 versi revisi 2021.
Bagi anda bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar pada kelas 7 SMP khususnya mata pelajaran penjaskes dan sedang mencari referensi perangkat pembelajaran RPP maka tentunya postingan ini akan membantu anda dalam memenuhi kebutuhan anda dalam melengkapi perangkat pembelajaran.

Baiklah bagi anda yang ingin mendapatkan perangkat pembelajaran RPP kurikulum 2013 PJOK Kelas 7 semester 1 versi revisi 2019 dan revisi 2021, maka anda dapat memiliki file RPP tersebut pada link RPP yang akan saya bagikan pada bagian di bawah ini :
RPP PJOK KELAS 7 SEMESTER 1 REVISI 2019
RPP 1 LEMBAR PJOK KELAS 7 SEMESTER 1 REVISI 2021
  • RPP 1 lembar PJOK kelas 7 semester 1 (disini)

UNTUK RPP 1 LEMBAR PJOK LAINNYA LIHAT DI BAWAH INI :
  • Untuk RPP 1 Lembar k13 PJOK kelas 7 Semester 2 (Link)
  • Untuk RPP 1 Lembar K13 PJOK Kelas 8 Semester 1 (Link)
  • Untuk RPP 1 Lembar K13 PJOK Kelas 8 Semester 2 (Link)
  • Untuk RPP 1 Lembar k13 PJOK kelas 9 Semester 1 (Link)
  • Untuk RPP 1 Lembar k13 PJOK kelas 9 Semester 2 (Link)

Seluruh file diatas sangat mudah untuk anda ambil filenya dan filenya saya simpan dalam format word dengan tujuan agar anda yang akan mengedit dapat dengan mudah melakukannya serta dapat di sesuaikan dengan kondisi di sekolah masing-masing.

RPP 1 halaman k13 revisi PJOK kelas 7 SMP semester 1 yang telah saya bagikan di atas agar kiranya dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan di sekolah masing-masing serta dapat pula di jadikan sebagai bahan referensi dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya yang lebih baik lagi.
Sekian yang dapat say abagikan pada postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat.
Terimakasih,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel