RPP 1 Lembar PKN Kelas IX SMP Semester 2 Revisi Terbaru Tahun 2020/2021

kherysuryawan.id - RPP 1 lembar PKN Kelas 9 semester 2 revisi terbaru.
Melalui blog kherysuryawan.id kembali saya akan membagikan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 hasil revisi terbaru.
Pada postingan sebelumnya saya telah membagikan RPP 1 lembar mata pelajaran pendidikan pancasila dan kewarganegaraan (PPKN) untuk kelas 9 semester 1 dan pada postingan ini saya akan kembali membagikan RPP 1 lembar PPKN kelas 9 SMP Semester 2.
RPP 1 lembar PPKN Kelas 9 Semester 2 ini di bagikan untuk melengkapi perangkat pembelajaran sebelumnya sehingga anda dapat memilikinya untuk RPP lengkap PPKN kelas 9 SMP mulai semester 1 hingga semester 2.


Bagi anda bapak dan ibu guru yang saat ini sedang mengajar mata pelajaran PPKN di kelas 9 SMP kurikulum 2013, maka tentunya anda akan membutuhkan perangkat pembelaajran RPP 1 lembar PPKN kelas 9 semester 2 tersebut, oleh sebab itulah pada postingan ini saya akan membagikannya kepada anda sekalian secara gratis.

RPP 1 lembar PKN kelas 9 semester 2 yang akan saya bagikan melalui artikel kali ini sudah sesuai dengan RPP penyederhanaan sesuai arahan mendikbud. RPP 1 lembar PKN kelas 9 semester 2 ini dapat langsung di gunakan serta dapat pula di jadikan sebagai referensi dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya.

Pelajaran PPKN merupakan pelajaran yang sangat penting untuk di berikan kepada setiap peserta didik khususnya dalam memahami tentang dasar-dasar negara dalam berbangsa dan bernegara.
Selain itu mempelajari materi yang ada di pelajaran pendidikan kewarganegaraan maka tentunya akan mengajarkan tentang arti saling menghormati antar sesama manusia dan memupuk rasa saling menghargai dan toleransi antar umat beragama kepada setiap peserta didik.

Peserta didik di harapkan dapat memiliki dasar yang baik tentang pentingnya dalam hidup berbangsa dan bernegara. Dalam konteks Indonesia, pendidikan kewarganegaraan itu berisi antara lain mengenai pruralisme yakni sikap menghargai keragaman, pembelajaran kolaboratif, dan kreatifitas. Pendidikan itu mengajarkan nilai-nilai kewarganegaraan dalam kerangka identitas nasional.
Apabila anda sebagai seorang guru yang saat ini mengajar mata pelajaran PPKN maka tentunya anda harus dapat membuat sebuah perencanaan yang baik sebelum mangajar. Perencanaan tersebut dapat membantu guru dalam meyiapkan langkah - lagkah yang akan di gunakan ketika akan mengajar nantinya.

RPP sangat penting bagi seorang guru, dengan memiliki RPP maka tugas guru akan semakin ringan sebab dalam membuat perangkat pembelajaran khususnya RPP akan sangat menyita waktu sehingga mau tidak mau guru harus menyiapkan waktu khusus dalam mempersiapkan pembuatan RPP untuk keperluan di sekolah.

RPP 1 lembar PKN kelas IX semester 2 yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara gratis dan dapat anda gunakan sebagai persiapan dalam melakukan aktivitas pembelajaran pada semester 2.
Disini saya menyediakan 2 versi RPP yang bisa anda miliki semuanya, dan di bawah ini filenya
RPP K13 PKN KELAS 9 SEMESTER 2 VERSI BANYAK HALAMAN

TERBARU !!
RPP 1 LEMBAR PKN KELAS 9 SEMESTER 2
  1. RPP 1 Lembar Pembelajaran 1 (Disini)
  2. RPP 1 Lembar Pembelajaran 2 (Disini)
  3. RPP 1 Lembar Pembelajaran 3 (Disini)
  4. RPP 1 Lembar Pembelajaran 4 (Disini)
  5. RPP 1 Lembar Pembelajaran 5 (Disini)
  6. RPP 1 Lembar Pembelajaran 6 (Disini)
  7. RPP 1 Lembar Pembelajaran 7 (Disini)
  8. RPP 1 Lembar Pembelajaran 8 (Disini)
  9. RPP 1 Lembar Pembelajaran 9 (Disini)  
Demikianlah Perangkat pembelajaran yang dapat saya SHARE pada artikel kali ini, semoga file RPP 1 Lembar PKN kelas 9 semester 2 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya. Jika anda masih membutuhkan perangkat pembelajaran lainnya untuk edisi revisi terbaru maka silahkan anda kunjungi blog kherysuryawan.id
Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel